Friday, 26 April 2024
HomeViralEmak-Emak Ngomong Kasar hingga Meludah Viral! Endingnya Peluk Sopir Taksi Online

Emak-Emak Ngomong Kasar hingga Meludah Viral! Endingnya Peluk Sopir Taksi Online

Bogordaily.net–  Video seorang memarahi hingga meludahi pengemudi taksi online di media sosial. Setelah membuat heboh jagat dunia maya, si yang berkata kasar itu akhirnya berujung pelukan.

Video ngomong kasar itu banyak diunggah di media sosial. Termasuk akun Instagram @bogordailynews. Dalam unggahan ulang dari Instagram @infojawabarat itu, tampak si emak marah-marah diduga setelah dirinya berdebat soal pelat nomor driver taksi online yang berbeda dengan yang ada di dalam aplikasi.

Wanita yang mengenakan hijab biru itu berdebat dengan sang driver di dalam mobil. Meski telah dijelaskan driver yang mengenakan baju warna merah, si emak tampaknya tetap emosi. Wanita yang duduk di bangku penumpang marah sebab sopir itu tidak lagi mau melanjutkan perjalannnya setelah berdebat.

Tak terima diturunkan di tengah jalan, si emak mengamuk hingga sempat memukul badan sang driver. Sebelum keluar dari mobil, wanita itu sempat berkata-kata kasar sambil meludahi si sopir taksi online.

Unggahan itu kemudian di media sosial dan menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet menyayangkan aksi kasar wanita tersebut.

Nah endingnya, si emak kemudian meminta maaf. Pada video berikutnya yang juga , itu tampak memeluk sopir taksi online sambil menangis. Dengan berbahasa Sunda, itu pun meminta maaf.

Video permintaan maaf itu salah satunya tampak di akun Instagram @forumwartawanpolri yang juga turut diunggah@bogordailynews. Warganet yang menyaksikan video tersebut memberikan beragam komentarnya.

“Emosi paling enak kalo diturutin bu. nyesel nya belakangan,” kata warganet.

“Maluu buu aya² wae si ibu nyaa euy nyesel kan tuh,” ujar warganet.

“dih ko meluk meluk eweuh ka era eta sibapakna ngomongna oge meuni sopan,” timpal yang lainnya.

“Sudah2 yg penting Ibuna sudah mengakui kesalahannya dan meminta Maaf,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here