Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanErvin Nanzabakri Edane Sambangi Bogordaily, Ada Apa Ya?

Ervin Nanzabakri Edane Sambangi Bogordaily, Ada Apa Ya?

Bogordaily.net – Podcast Bincang season 4 kembali hadir untuk khalayak yang menanti setiap episodenya. Pada episode kali ini, Bincang menghadirkan Ervin Nanzabakri yang dikenal sebagai musisi profesional.

Ervin hadir mengunjungi tepat pukul 14.00 WIB untuk menghadiri undangan podcast Bincang season 4 yang akan tayang pada Jum'at, 16 September 2022.

Dengan menggunakan mobil Rush berwarna hitam, Ervin turun dengan senyumnya yang ramah menyapa tim . Pakaian yang nyentrik berwarna hitam serta aksesoris menghiasi outfit Ervin seraya khas musisi rock.

Saat tiba, Ervin pun tak sendiri, dirinya datang bersama anak perempuannya yang mengenakan hijab dan rekan satu bandnya di .

Sebelum memulai syuting podcast, Ervin berbincang hangat terlebih dahulu dengan tim podcast Bincang di lantai 2 ruang kerja Bogordaily, tepatnya di Jalan Raya Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Saat berbincang, Ervin tampak humble dan asyik mengenang masa lalu dan sejarah terbentuknya kepada Tim Podcast Bincang Bogordaily diselingi menyeruput kopi dan cemilan yang disediakan.

Pukul 15.00 WIB podcast season ke empat Bincang Bogordaily pun dimulai oleh host Salma Calla dan Diki Sudrajat. Penasaran kan bagaimana perbincangan di Podcast kali ini? Yuk pantau terus sosial media Bogordaily di Instagram @bogordailynews, Tiktok bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.*

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here