Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanGeger! Boy William Pamer Foto Bareng Siwon

Geger! Boy William Pamer Foto Bareng Siwon

Bogordaily.net – Bikin heboh warga +62, Boy William mengunggah fotonya bersama legenda personel boyband asal Korea Selatan, dari .

Boy sering kali dijuluki kembaran oleh para netizen, karena mereka dianggap memiliki kemiripan. Akhirnya, keduanya berkesempatan bertemu secara langsung dan mengabadikan momen kebersamaan tersebut dalam sebuah foto yang diunggah pada Instagram @boywilliam17.

Kedua selebriti itu nampak menikmati obrolan dan terlihat ceria. Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat berjabat tangan dengan erat dan menatap kamera sambil tersenyum dengan tampilan wajah keduanya yang mirip. dan Boy tampak kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Boy menulis kalimat pertama dengan melontarkan guyonan mata uang dari negara masing-masing. “ & Sirupiah,” tulis Boy pada kalimat awal di captionnya.

Boy William juga sempat memuji sosok yang dianggapnya sangat ramah dan melebihi ekspektasinya, sehingga membuat Boy merasa nyaman, seperti yang ditulisnya dalam keterangan foto.

“Saya harus bilang, bahwa saya banyak mendengar betapa kerennya dia, tapi dia melebihi ekspektasiku. Dia sangat ramah dan rendah hati bagi orang se-levelnya adalah inspirasi untukku” tulis Boy memuji yang dianggapnya sebagai panutan, dikutip dari Yoursay.id, Senin, 19 September 2022.

Boy juga menyampaikan terima kasih kepada yang sudah dengan ramah menerimanya.

“Terima kasih Hyung sudah bersantai denganku! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi,” tulis boy mengakhiri caption sambil menyinggung soal wajahnya yang sering dimiripkan dengan .

Unggahan foto kebersamaan itu langsung mendapatkan banyak reaksi komentar dari netizen. Salah satu komentar menarik datang dari Lucinta Luna.

“Suami gue yang beneran yang mana nehh boy?” tanya @lucintaluna_manjalita di kolom komentar.

“Mirip banget.. Keliatan seperti anak kembar,” tulis salah satu netizen.

“Akhirnya si kembar ketemu, terharu loh aku,” ungkap komentar lainnya.

akhir-akhir ini memang terlihat sering mengunjungi Indonesia untuk mengerjakan beberapa proyeknya, seperti yang kita tahu Siwon juga kerap muncul dalam berbagai iklan di televisi.

Pada tahun 2020 lalu, di vlog Rans Entertainment Siwon bahkan terekam pernah mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membuat heboh netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here