Friday, 29 March 2024
HomeTravellingGlamping Asik dengan Suasana Rimba, Ini Lokasi KM Zero Resort Bogor

Glamping Asik dengan Suasana Rimba, Ini Lokasi KM Zero Resort Bogor

Bogordaily.net – Terletak di kawasan sejuk dengan pemandangan terbaik Gunung Pancar, KM Zero Resort Bogor menjadi lokasi pilihan untuk outbond, glamping sekaligus menikmati olahan makanan dan minuman berselera.

Dengan luas sekitar satu hektar, tempat ini bisa dijangkau dengan kendaraan biasa dari Sentul Selatan atau sambil ber-adventure naik motor trail dari sekitar Hambalang.

Sesuai namanya, KM Zero Resort Bogor memang menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu manfaatkan sebagai lokasi kemping. Menyuguhkan pemandangan Gunung Pancar membuat liburan lebih mengesankan. Area camping ground-nya berada di tengah dengan banyak pepohonan disekitarnya.

Ditambah dengan kehadiran kolam kecil menambah suasana camping semakin terasa. Tersedia banyak paket yang bisa kamu pilih bersama teman maupun keluarga. Menariknya lagi, kamu bisa mengajak anak-anak untuk ikut dalam aktivitas satu ini. Tentunya dengan dikondisikan dengan minat masing-masing pengunjung.

Tak hanya kegiatan camping saja, ada banyak lagi aktivitas lan yang bisa kamu lakukan disini mulai dari outbound, camping deck, trekking, wahana bermain (archery shoot, memancing, berkuda, paintball shot, dan juga melukis).

Terdapat pula tempat bermain anak, yakni area pasir. Dilengkapi ayunan dan halang rintang dan membuat anak dijamin betah dan tentunya aman. Dengan segala wahana yang ada di KM Zero Resort Bogor, rasanya menjadi tempat yang pas untuk liburan seru bersama keluarga.

Tak hanya berbagai wahana seru yang bisa dimainkan, menu makanan mereka juga tak kalah menggiurkan. Kamu bisa liwetan bersama keluarga di tempat ini. Menu yang disajikan otentik dengan pemandangan serta suasana alam yang indah. Berbagai menu tradisional bisa dipesan dan semua rasanya dijamin tidak mengecewakan.

Uniknya lagi, KM Zero Resort Bogor ini menyediakan berbagai minuman herbal yang bagus untuk kesehatan tubuh. Berbagai kudapan tradisional seperti surabi juga bisa kamu pesan sembari menunggu makanan utama selesai dihidangkan. Kamu juga bisa membeli durian dan mencoba secara langsung di tempatnya.

Staycation di KM Zero Resort Bogor juga bisa banget. Pemandangan yang indah, wahana yang beragam, makanan enak-enak menjadi paket lengkap yang sayang dilewatkan. Apalagi tempatnya yang nyaman dan instagramable. Cocok buat foto ala-ala dengan latar pemandangan pegunungan hijau.

Semakin malam suasana juga semakin romantis dengan hadirnya lampu yang membuatnya semakin aesthetic. Ada glamping yang sensasinya sama seperti tidur di rumah namun dengan suasana yang lebih sejuk. Kamu bisa melakukan aktivitas sambil healing dari kepenatan bekerja di KM Zero Camp yang sangat instagramable ini.

Lokasi KM Zero Resort Bogor
Jika kalian penasaran dengan kafe atau tempat bersantai yang instagramable di Bogor ini yang asyik buat nongkrong ini, madhang.com akan memberikan alamat lengkapnya, yaitu berada di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Bagi kalian yang masih bingung dengan alamat tersebut, berikut kami berikan link Google Maps menuju titik lokasi Resort KM Zero.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here