Gosong! Mesum di Tenda, Dua Sejoli Disambar Petir

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Viral · 23 Sep 2022 21:08 WIB

Gosong! Mesum di Tenda, Dua Sejoli Disambar Petir


 Tangkapan layar Perbesar

Tangkapan layar

Bogordaily.net – Dua Sejoli disambar petir, saat berduaan di dalam tenda, di sebuah tempat camping. Diduga keduanya sedang asik mesum.

Kejadian tragis  itu terjadi di kawasan Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jumat 23 September 2022.

Niat hati menikmati akhir pekan berdua, dua sejoli ini justru disambar petir. Nahasnya lagi, salah satu dari mereka ditemukan meninggal dunia.

“Asik di dalam tenda, pasangan muda-mudi tersambar petir di Wisata Waruwangi,” ungkap akun Instagram @banten_terkini.

Dalam video terlihat beberapa orang penasaran dan mendekati tenda yang telah compang-camping itu. Sekilas terlihat seperti ada sosok yang terbujur kaku di dalam tenda.

Mengutip keterangan di kolom caption, korban yang meninggal adalah Ikhwanul Muslimin (19), seorang warga Kampung Cinanggerang, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang tengah berlibur di Wisata Waruwangi.

Saat jam kejadian, ia dan korban sedang berada di dalam tenda. Tampak tenda itu didirikan di bawah pohon, sebuah lokasi yang tentu sangat rawan disambar petir.

Hingga yang dikhawatirkan terjadi. Tenda berwarna kuning dan hijau itu tersambar petir dan menyebabkan Ikhwanul Muslimin meninggal, sementara korban ke dua berhasil diselamatkan.

“Saat ini masih dalam perawatan di klinik terdekat di sekitar Kecamatan Padarincang,” tulis @banten_terkini, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban perempuan.

Peristiwa tak biasa ini tentu menyita perhatian banyak pihak. Tak lupa sejumlah warganet mengingatkan bahayanya berkemah, apalagi saat hujan mengguyur deras atau bahkan petir menyambar.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga yg selamat dari pada kematian segera pulih kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya (berkemah kembali) berkemah still the best,” tulis warganet.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 27,500 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral Suami Selingkuh, Beberkan Ingin Coba Rasa Baru dari Pasangan

4 Desember 2022 - 20:17 WIB

Suami Selingkuh

Geng Motor Serang Nobar Piala Dunia di Surabaya. Begini Kronologinya!

4 Desember 2022 - 10:37 WIB

Gengmotor Serang Nobar Piala Dunia di Surabaya. Begini Kronologinya!

Viral! Anak Punk Mabuk dan Berkelahi, Warga Resah

3 Desember 2022 - 22:23 WIB

Viral Seorang Nenek Ngamuk Tidak Dapat Bansos dari Pemerintah

3 Desember 2022 - 11:06 WIB

nenek ngamuk bansos

Ramai di Media Sosial, Begini Fakta Sebenarnya ‘Tenda Sakinah’ di Cianjur

2 Desember 2022 - 20:37 WIB

Fakta Tenda Sakinah

Viral Mengaku Debt Collector, Pria Ini Ingin Ambil Paksa Motor Warga di Setiabudi Bandung

2 Desember 2022 - 18:27 WIB

Trending di Viral