Thursday, 25 April 2024
HomeNasional'Goyang' Menteri Anas, Isu Foto Syur Hidup Lagi

‘Goyang’ Menteri Anas, Isu Foto Syur Hidup Lagi

Bogordaily.net sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) yang baru dilantik Jokowi langsung digoyang isu lagi.

Bahkan sampai jadi trending twitter. Isu memang sudah lama menghantui Menpan RB ini sejak lama.

Kini isu yang sudah lama beredar itu hidup lagi seiring dengan jabatan barunya sebagai menteri Jokowi.

Terlihat didalam foto yang beredar tampak sosok pria menyerupai Azwar Anas yang sedang duduk di dalam mobil. Tampilan foto diambil dari samping dan turut memperlihatkan kaki wanita.

Bukan hanya itu, foto yang tampak diambil menggunakan gawai tersebut juga memperlihatkan minuman yang diduga sebotol minuman keras.

Sementara foto lain juga memperlihatkan seorang pria berkaus putih yang dinarasikan sebagai Azwar Anas. Tampaknya foto itu diambil di dalam kamar hotel dan lagi-lagi memperlihatkan botol diduga minuman keras sebagai latar belakangnya.

Tentu saja hal tersbut yang menyebabkan kebanyakan warganet memberi komentar miring atas pelantikan Azwar Anas sebagai pengganti Tjahjo Kumolo pada Rabu, 07 September 2022.

Bahkan penolakan publik itu sampai membuat tagar #MenteriMesum menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Terlihat sebagian besar warganet berkomentar pedas menanggapi pelantikan Azwar Anas. Padahal skandal foto mesum tersebut sudah menjadi polemik sejak beberapa tahun lalu.

“Rehat dulu bray dari tagar, jangan pula kelen naikkan tagar #MenteriMesum, apa kata dunia nanti kalo jadi trending topik, malu lah! Hormatilah siapa pun yang sudah diangkat Pak Presiden!” komentar warganet dikutip Suara.com menyindir keras pemilihan Azwar sebagai MenPAN-RB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here