Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGunakan Golok, Bocah 15 Tahun Tewas Dibacok ODGJ

Gunakan Golok, Bocah 15 Tahun Tewas Dibacok ODGJ

Bogordaily.net 15 tahun di Kampung Cibuntu Tengah RT 04, RW 05 Desa Cicadas Kecamatan Ciampea nyaris tewas dibacok dibagian kepala oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa ().

Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, bahwa benar telah terjadi pembacokan terhadap seorang berusia 15 tahun bernama Aditiya terjadi pada Jumat pagi tadi pukul 10. 00 WIB.

“Ia bener tadi jam 10 pagi kejadian korban Aditiya 15 tahun, dan S 40 tahun warga Desa Cibuntu,”kata Kompol Beben kepada wartawan, Sabtu 2 September 2022.

Untuk kronologi kejadia Kapolsek menjelaskan sedang mengasah golok yang saat itu sedang ia bawa. Bersamaan dengan itu juga korban lewat di depan , korban pun langsung dibacok dibagian kepala.

“Jadi korban saat itu sedang lewat dan pelaku sedang mengasah goloknya yang saat itu sedang ia bawa, melihat korban lewat langsung dibacok, dan pelaku langsung kabur,”kata Beben.

Bahkan hingga malam ini pelaku masih dicari sama warga dan Babinkamtibmas mengingat itu masih membawa golok.

“Karen takut warga lagi sehingga terus dicari sama anggota dan warga karena membahayakan,”katanya.

Sementara untuk korban langsung dibawa ke Puskemas untuk dilakukan pengobatan luka bacoknya itu.

“Korban langsung di jait dan diperban luka di kepala aja,”katanya.

Kades Cicadas Ujang Yani mengatakan kondisi ODGJ itu sebelumya sudah pernah dibawa ke RS Marjuki Mahdi Bogor untuk dilakukan pengobatan.

“Udah pernah dibawa bahkandibawa ke yayasan tapi kambuh lagi, dan untuk korban sudah kita biayai pengobatannya,”katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here