Thursday, 25 April 2024
HomeViralNetizen Kritik Keras Aksi Guru Hancurkan Hp Siswa Pakai Alat Pemotong Kawat...

Netizen Kritik Keras Aksi Guru Hancurkan Hp Siswa Pakai Alat Pemotong Kawat Beton

Bogordaily.net video yang memperlihatkan proses guru menghancurkan sitaan dari siswa diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram memomedsos.

sitaan dilelang, tidak. sitaan digeprek pakai , iya,” tulisan dalam video seperti dikutip dari Yoursay.id, Selasa 6 September 2022.

Rekaman video berdurasi singkat proses penghancuran sitaan yang dilakukan di sebuah sekolah menengah atas. Momen proses penghancuran sitaan disaksikan langsung oleh para siswa.

Hp-hp sitaan dari siswa berjumlah puluhan dijejer di dekat . Dua guru berada di depan bertugas untuk menghancurkan hp sitaan dari para siswa.

Satu per satu hp dimasukkan ke alat pemotong kawat beton untuk dihancurkan. Ketika hp dipotong tampak asap keluar dari .

Semua siswa yang menyaksikan penghancuran hp sitaan dengan memakai alat potong kawat benton refleks bersorak. Selain, alat pemotong kawat beton yang dipakai untuk menghancurkan hp sitaan dari siswa.

Tampak pula satu buah palu dan balok kayu di sebelah alat pemotong kawat beton yang bisa dipakai untuk menghancurkan hp sitaan. Hingga artikel ini disusun, belum ada kabar lebih lanjut lokasi sekolah yang karena video penghancuran hp sitaan dari para siswa.

Aksi guru menghancurkan hp sitaan menuai sorotan dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengkritik aksi guru tesrsebut.

“Selamat datang di Indonesia dimana pikiran pendek lebih laris manis,” kritik dari salah satu warganet.

“Kasihan orangtuanya susah payah cariin duit beliin hp buat anaknya,” ujar yang lain.

“Kenapa enggak pas jam pelajaran disita saja hpnya pas pulang sekolah baru kasih. Belinya pakai duit itu bukan pakai daun,” pendapat lainnya.

“Sepertinya kurang mendidik dan kurang bijak enggak sih? Enggak kebayang orangtuanya banting tulang buat belinya, enggak bisa ya pak atau bu dibalikin saja ke orangtuanya?” imbuh yang lain.

“Pikirkanlah orangtua yang susah payah banting tulang buat beliin anaknya hp tapi malah dihancurkan sama pihak sekolah, minimal ya dirampas dikembalikan lagi pas akhir tahun,” tanggap warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here