Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanHadiri YSL Show di Event PFW, Rosé BLACKPINK Dikawal Penuh

Hadiri YSL Show di Event PFW, Rosé BLACKPINK Dikawal Penuh

Bogordaily.net – Rosé baru-baru ini menghadiri pertunjukan brand di (PFW). Visualnya yang menakjubkan memikat penggemar dan BLINK di seluruh dunia.

Dalam balutan gaun mini hitam sederhana dan sepatu hak setinggi langit klasiknya, kecantikan Rosé bersinar saat dia menyapa para penggemarnya dengan senyuman.

Dengan air mancur sebagai latar belakangnya, Rosé benar-benar menjadi ikon kemewahan.

Rosé cantik dari segala sudut, dan dengan sepatu hak tinggi hitamnya yang khas, kakinya yang sudah cantik terlihat lebih panjang. adalah definisi dari “both my body and my bank account, good figure,” (potongan lirik lagu Typa Girl – ) dan malam ini, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Rosé di acara .

Rosé dikawal oleh Emmanuel Tomasini, Direktur VIP WW Saint Laurent, dan persahabatannya yang erat dengannya selama bertahun-tahun membuktikan bahwa dia adalah inspirasi .

Namun yang benar-benar menonjol (selain visualnya) adalah kedatangan dan kepergiannya dari acara . Teriakan dari kerumunan penonton memekakkan telinga, tetapi yang membuatnya menjadi karakter utama adalah rombongannya. Dikawal oleh sepuluh penjaga dan beberapa fotografer, semua perhatian tertuju pada Rosé.

Kehadiran Rosé di membuat BLINK sangat bangga dengan Rosé. Ditambah dengan kepribadiannya yang seperti malaikat, para penggemar akan jatuh cinta lebih dalam lagi pada Rosé.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here