Saturday, 27 April 2024
HomeViralHaru! Video Viral Sahabatan Sampai Tua, Kakek Ini Antar Jemput Sahabatnya ke...

Haru! Video Viral Sahabatan Sampai Tua, Kakek Ini Antar Jemput Sahabatnya ke Masjid

Bogordaily.net sahabatan sampai tua, kakek ini antar jemput sahabatnya ke masjid bikin haru.

Ini adalah kisah nyata. Dia sahabat yang lengket hingga usia tua. Banyak orang yang memimpikan memiliki sahabat bisa bersama sampai tua.

Baru-baru ini kisah persahabatan seorang kakek yang selalu antar jemput sang sahabat sudah tak bisa melihat demi pergi ke masjid bersama .

Kisah persabahatan mereka diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram kepoin_trending. Dalam rekaman memperlihatkan dua orang kakek memakai baju koko putih dan sarung jalan bersama.

sahabatan sampai tua

Mereka tampak bergandengan tangan saat jalan menuju ke masjid. Salah satu dari kakek ini ternyata sudah tidak bisa melihat.

Setiap hari sang sahabat selalu datang untuk mengantar jemput pergi ke masjid bersama.

“Ayah sudah tak bisa melihat tapi sahabat ayah setiap hari datang antar jemput ke masjid,” keterangan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa 27 September 2022.

Dua kakek ini sendiri terlihat kompak jalan bersama menuju masjid dengan langkah mereka yang pelan. Bahkan mereka memakai satu payung untuk berdua.

Sungguh momen manis persahabatan yang awet hingga usia senja. Warganet yang menonton video kisah persahabatan dua kakek tersebut dibikin terenyuh.

“Definisi akan saling mencari di surga kelak. Amin ya Allah amin,” doa warganet.

“The real sahabat dunia akhirat,” pendapat lainnya.

“Sahabat yang membawanya menuju surga bersama,” imbuh warganet yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here