Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingHealing di Cibinong dengan Suasana Bali? Ini Lokasi Paradesa Park

Healing di Cibinong dengan Suasana Bali? Ini Lokasi Paradesa Park

Bogordaily.net – Healing di kawasan memang tidak ada habisnya. Kali ini, di Cibonong, , terdapat sebuah tersembunyi dengan fasilitas lengkap. dengan lokasi tersembunyi tersebut yakni Paradesa Park.

Paradesa Park menghadirkan kedai kopi dan tempat makan dengan konsep alam. Berada di tepi aliran Sungai Ciliwung, tempat ini menyajikan pemandangan menyegarkan mata. Pepohonan teduh dan hijau jadi area utama untuk menikmati waktu nongkrong di sini.

Mengusung konsep makan dan nongkrong di luar ruangan jadi tema utama. Atmosfer santai Paradesa Park sering disandingkan dengan suasana kafe-kafe di Ubud, Bali.

Wisatawan dapat menikmati sejuknya nongkrong di bawah naungan pepohonan. Atau, duduk-duduk di tepi kolam renang yang berkeliling temaram lampu hias yang menghangatkan suasana.

Lokasi Paradesa Park

Lokasinya masih bagian dari The Green Hill Residence, sebuah perumahan di Cibinong, . Letaknya hanya beberapa meter saja dari pintu masuk komplek. Kafe dan restoran ini menempati area fasilitas umum komplek perumahan tersebut.

Komplek ini bersisian dengan aliran Sungai Ciliwung sehingga Paradesa Park pun menempati bantaran sungai. Tidak ada kesan kumuh ketika berkunjung kemari. Pengunjung justru akan mendapat suasana sejuk nan asri yang lazim ada di hotel atau kafe di Bali.

Tiket Masuk Paradesa Park

Pengunjung Paradesa Park tidak perlu membayar tiket masuk. Bagi pengunjung yang ingin berenang, cukup melakukan transaksi makanan atau minuman senilai minimal 50 ribu rupiah. Kisaran harga menu di bawah 100 ribu. Pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelum datang agar tidak kehabisan tempat.

Jam Buka

Paradesa Park buka setiap hari sejak pagi hingga malam hari. Waktu kunjungan paling ramai adalah sore hingga malam hari. Waktu ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati sajian temaram lampu hias yang romantis. Hindari datang pada cuaca hujan karena pengelola akan menutup area outdoor.

Weekday 10.00 – 22.00
Sabtu 08.00 – 23.00
Weekend 08.00 – 22.00

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here