Friday, 29 March 2024
HomeViralHeboh, Putri Kim Jong Un Muncul ke Publik, Benarkah?

Heboh, Putri Kim Jong Un Muncul ke Publik, Benarkah?

Bogordaily.net muncul ke publik. Benarkah? Baru-baru ini seorang gadis asal Korea Utara menjadi sorotan publik. Dia diduga merupakan putri kedua pemimpin Korea Utara, .

Selama ini, diketahui memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya bersama Ri Sol Ju. Pemimpin Korea Utara dikaruniai seorang putra yang lahir pada 2010. Kemudian menyambut kelahiran seorang putri bernama Kim Joo Ae pada 2013.

BIN Korea Selatan juga mencatat kelahiran anak bungsu dan Ri Sol Ju yang berjenis kelamin laki-laki pada 2017. Namun hanya putri kedua yang diketahui namanya karena laporan mantan pebasket NBA, Dennis Rodman.

Dennis pernah melakukan kunjungan ke Korea Utara pada 2013. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa istri hanya membicarakan putri cantiknya yang bernama Kim Joo Ae.

Kini gadis yang viral diperbincangkan diduga putri kedua . Visualnya mencuri perhatian banyak netizen Korea Selatan.

Penampilan ‘Anak'
Dilansir dari Daily Mail, seorang pakar Korea Utara mengatakan bahwa gadis yang viral tersebut kemungkinan besar anak kedua dari dan istrinya Ri Sol Ju.

Pasalnya dia terlihat menonjol di antara anak-anak lain saat tampil di acara peringatan berdirinya Korea Utara ke-74 pada Jumat (9/9/2022) lalu. Hanya gadis itu yang terlihat menggerai rambutnya, memakai bando pita, dan kaos kaki putih.

Dia satu-satunya yang memiliki potongan rambut pendek. Sedangkan anak perempuan lainnya harus mengikat rambut panjangnya.

Pakar Korea Utara juga menyorot kedekatan istri dan gadis tersebut. Ri Sol Ju menepuk punggungnya saat anak-anak penampil berkumpul di dekat suaminya.

“Saat pemimpin Kim Jong Un disambut oleh anak-anak lain, Ri Sol Ju langsung menghampiri gadis itu, meletakkan tangannya di punggung gadis itu, dan membuat percakapan sendiri,” jelas Samhero, salah seorang pakar Korea Utara.

Istri Kim Jong Un menepuk punggung gadis tersebut Foto: dok. Channel A
Baca juga: Warga Korea Utara Dilarang Tiru Gaya Khas Kim Jong Un Pakai Jaket Kulit

“Gadis itu terlihat tenang, memegang lengan anak lain yang mengejar Kim Jong Un terlalu dekat,” sambungnya.

Jika gadis itu benar-benar Kim Joo Ae, dia saat ini berusia sembilan tahun. Sebelumnya anak-anak dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tidak pernah disorot kamera.

Dugaan tersebut diperkuat dengan pekerjaan istri Kim Jong Un sebelum menikah. Ri Sol Ju merupakan penyanyi yang sering tampil di acara kenegaraan.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here