Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorIngatkan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Babinsa Kelurahan Genteng Dialog Bersama Ketua...

Ingatkan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Babinsa Kelurahan Genteng Dialog Bersama Ketua RW

Bogordaily.net – Pagi tadi pukul 08.30, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Genteng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RW se- Kelurahan Genteng yang berlokasi di Aula Kelurahan Genteng Kampung Sukamanah RT. 01 RW. 01 Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Pada Kamis, 01 September 2022.

Giat tersebut untuk membangun komunikasi bersama pengurus Ketua RW se-Kelurahan Genteng dan silaturahmi serta pembahasan, untuk dapat mengarahkan pemuda dan remaja agar dapat menghindari dari bahaya narkoba serta kenakalan remaja.

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Genteng Serma Bambang Irawan, kenakalan remaja masih banyak sekali terjadi di masyarakat.

Hal tersebut masih belum terselesaikan karena beberapa faktor seperti pengaruh dari lingkungan keluarga atau pertemanan.

“Kenakalan remaja ini sangat-sangat berbahaya apabila kita lepas tangan karena akan merusak masa depan negara,” ungkap Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Genteng Serma Bambang Irawan Pada Kamis, 01 September 2022.

Dia mengatakan, ditambah maraknya penggunaan narkoba di kalangan remaja yang semakin meresahkan. Dampak negatif penyalahgunaan narkoba juga akan merubah sikap dan kepribadian seseorang.

“Dampak negatif narkoba ini bahaya sekali, terutama bagi remaja disamping dampak kesehatan, remaja yang menggunakan narkoba akan merubah sikap dan kepribadian nya juga,” tegasnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan lancar, tertib dan aman.*

 

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here