Friday, 19 April 2024
HomeTravellingJadi Tempat Edukasi Anak, Umah Madu Resto and Cafe Sediakan Burung Macaw...

Jadi Tempat Edukasi Anak, Umah Madu Resto and Cafe Sediakan Burung Macaw Untuk Pengunjung

Bogordaily.net – Umah Madu Resto and Cafe tak pernah kehabisan ide untuk memberikan hiburan dan pelayanan terbaiknya kepada pengunjung. Kini, Umah Madu and Resto menghadirkan burung Macaw yang sangat lucu, agar pengunjung tidak bosan ketika berada disana.

Terlihat beberapa pengunjung yang membawa anak mereka datang ke Umah Madu Resto and Cafe, sangat terhibur dengan adanya burung macaw. Adapun jenis burung macaw yang ada disana yakni, berwarna biru kuning, Macaw bersayap hijau, mini Makaw dan masih banyak lagi jenisnya.

Burung tersebut tampak cerdas, pandai bicara dan senang bersosialisasi sehingga membuat kesan indah bagi pengunjung yang datang terutama anak-anak.

Selain itu, ada perawat hewan dari Umah Madu Resto and Cafe yang tampak ramah memberikan kesempatan kepada kids untuk foto bersama dan bercengkrama atau mengelus halus burung Macaw.

“Kesini bareng sahabat dan keluarga. Kesan untuk Umah Madu Resto and Cafe amazing banget. Ada tempat penakaran hewan juga yang aman untuk anak,” ucap Kiky kepada tim Bogordaily saat dimintai keterangan.

“Konsep nya yang kaya sarang madu itu lucu buat foto-foto. Kita juga enjoy dan nyaman banget. Makanannya juga enak, porsinya besar apalagi buat anak,” tegasnya.

Yuk langsung aja datang ke Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten . Buat yang mau tahu informasi lebih lanjut bisa telusuri instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here