Friday, 19 April 2024
HomeNasionalJokowi Mantu Lagi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022

Jokowi Mantu Lagi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022

Bogordaily.net – Jalinan asmara yang dirajut putra bungsu Presiden , Pangarep dengan jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono sepertinya bakal berlabuh ke pelaminan. Kedua pasangan tersebut dipastikan akan menikah pada Desember 2022.

Rencananya bakal menikahkan putra bungsunya itu pada Desember 2022 di Solo.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, mengungkapkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tiap akhir pekan harus ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta, untuk mengurus persiapan adiknya, .

“Beliau (Gibran) akhir-akhir ini tiap akhir pekan pada Sabtu-Minggu kadang ke Yogya mengurus kesiapan . Jadi Mas Desember akan ada di Solo,” ujar Teguh, dikutip dari Kumparan.com, Minggu, 11 September 2022 .

Gibran ke Yogya akhir pekan untuk berkomunikasi dengan keluarga Erina. Atas kesibukan tersebut, Wali Kota Solo jika ada agenda Sabtu dan Minggu didelegasikan pada dirinya.

“Beliau (Gibran) sibuk tiap akhir pekan. Karena Pak Presiden akan mantu anak terakhir terakhir (Kaesang),” kata Teguh Prakosa.

Perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dikabarkan bakal menikah pada Desember 2022 ini mulai tersorot kamera saat pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman yang digelar pada Sabtu, 11 Juli 2022 lalu.

Pada Juli 2022, terlihat Erina Gudono juga menggandeng tangan Kaesang ketika menghadiri acara . Ia juga tampak akrab dengan Kahiyang Ayu, kakak Kaesang Pangarep di hari ulang tahun Sedah Mirah di Medan. Memutuskan go public, hubungan keduanya semakin terlihat jelas saat Erina mendampingi Kaesang di perayaan HUT ke-77 RI di Istana Negara pada Kamis, 17 Agustus 2022 lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here