Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKafe Cabin Bogor Sebar Ribuan Voucher BBM ke Driver Ojol

Kafe Cabin Bogor Sebar Ribuan Voucher BBM ke Driver Ojol

Bogordaily.net – Kafe Cabin yang berada di Jalan Padjajaran, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor berusaha untuk meringankan beban () karena imbas dampaknya kenaikan harga bersubsidi. Untuk itu, Kafe Cabin membagikan 1.000 voucher pada .

Founder Kafe Cabin, Stewart Henry mengatakan, pembagian 1.000 voucher sebagai bentuk kepedulian.

“Sebagai pelaku usaha melihat situasi yang sedang terjadi di negeri ini, persoalan , kita paham pemerintah juga sedang dalam kondisi yang tidak mudah, tapi masyarakat juga di situasi yang sama,” ujar Stewart Henry, Jumat 23 September 2022.

Untuk itu, presenter Copa America 2021 ini juga mencoba untuk meringankan beban yang diemban . Kegiatan berbagi ini juga merupakan rangkaian dari re-opening Kafe Cabin.

“Momennya pas kita mau re opening, ya kita mulai dengan berbagai,” ucapnya.

Stewart menegaskan, bahwa Kafe Cabin beroperasi secara mandiri. Kafe Cabin juga tidak berafiliasi atau terikat dengan manajemen Hollywings.

“Kami berdiri dengan izin serta manajemen yang berbeda. Kafe Cabin menghargai keputusan dan arahan dari pemda, polda, serta regulasi, yang berlaku, dan mengikuti aturan yang ada,” ungkapnya.

Saat ini, Kafe Cabin berkonsep food and beverage yakni konsep baru, bahkan memiliki andil terhadap keberlangsungan Kafe Cabin.

“Apalagi peran driver online ini kan bagian dari ekonomi yang penting sering kali dilupakan. Sekedar untuk meringankan beban driver online. Kita memang melibatkan driver online,” katanya.

Sementara itu, Seorang driver ojek online di Kota Bogor, Apong (33) mengatakan dampak kenaikan bahkan berdampak pada pemasukan.

“Masalah order sangat berasa. Orderan sangat kurang. Kita cuma bisa berusaha, segala sesuatunya gak ada yang gak mungkin,” ucap Apong.

Apong mengaku, bantuan yang diberikan kafe Cabin sangat membantu dirinya dan rekan driver yang lain.

“Sangat membantu. Dengan voucher ini tanki bensin bisa langsung full. Kalau bisa setiap hari Jumat. Semoga Kafe Cabin bisa lebih sukses,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here