Kasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Viral · 28 Sep 2022 13:57 WIB

Kasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai


 ASN ini Melakukan Tindakan Arogan Kepada Pengendara Motor. (Tangkapanlayar/Bogordaily.net) Perbesar

ASN ini Melakukan Tindakan Arogan Kepada Pengendara Motor. (Tangkapanlayar/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sempat viral oknum ASN Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Iswadi Bahar tendang pemotor wanita hingga terjatuh, berakhir damai.

Saat mediasi dilakukan oleh pihak Kepolisian Sinjai, orang tua korban bernama Haurah Agung sepakat menerima permohonan maaf pelaku.

“Sudah dimediasi dan kami sudah terima permohonan maafnya. Tapi kami minta syarat dengan harus buat video di depan media dan disebar ke semua media, dan berjanji tidak akan mengulang lagi perbuatannya,” ucap Agung, dikutip Rabu 28 September 2022.

“Saya terus terang, saya tanya anak saya, dia cuman bilang, ‘jangan mengulangi sama saya dan orang lain’. Hanya itu permintaan anakku. Jadi dari situ kami sepakat semua untuk berdamai asalkan syarat itu dipenuhi,” sambungnya.

Menurut Agung, bukti video viral itu nantinya akan menjadi pegangan untuk anaknya dan permohonan maafnya juga akan diminta untuk dipublikasikan ke media online dan media sosial lainnya.

“Kami juga sekeluarga sepakat dengan menekankan ke terduga pelaku karena ini sudah sering dia lakukan perbuatan kekerasan. Makanya video ini akan menjadi bukti ketika dia mengulangi perbuatannya suatu saat nanti,” ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa dirinya bersama keluarga melihat sisi kemanusiaan, sehingga dirinya sepakat untuk berdamai.

“Insyaallah dari lubuk hati saya yang paling dalam, dan istri saya juga lihat sisi kemanusiaan untuk berdamai. Pengacaranya juga akan buat video dan konferensi pers,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN), bersikap arogan dengan menendang motor yang sedang didorong seorang wanita.

Tendangan itu membuat kaget, hingga refleks perempuan berbaju merah tanpa sadar malah tancap gas. Sepeda motor melesat tak terkendali, menyeret pengendaranya, hingga tersungkur mencium aspal.

Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang oknum ASN besikap arogan. Ia menendang motor yang berada di samping mobil minibus hitam. Tendangan tiba-tiba itu, membuat sepeda motor melaju kencang menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depan. Benturan membuat sepeda motor yang ditendang pria berseragam ASN, terguling.

Terdengar suara teriakan serta klakson dari kendaraan yang berada di sekitar lokasi. Namun pria berseragam ASN, tak bergeming.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral, Duel Pakai Golok, Pria di Langkat Ini Tewas Dibunuh Mantan Suami Pacarnya

29 November 2022 - 11:13 WIB

Tewas dibunuh

Mengenal Coco, Anjing Pelacak yang Temukan 3 Korban Gempa Cianjur

28 November 2022 - 21:23 WIB

coco anjing pelacak

Viral Detik-Detik Pengendara Motor Terjatuh Dari Jembatan Soekarno-Hatta Malang

28 November 2022 - 21:16 WIB

terjatuh jembatan soekarno-hatta malang

Tak Sopan, Wanita Tegur Keras Bule yang Naikkan Kaki di Kursi Bioskop 

28 November 2022 - 20:42 WIB

Kursi Bioskop

Copot Spanduk Gereja, Kini Tenda Pengungsi Gempa Cianjur Bocor

28 November 2022 - 19:27 WIB

Tenda Pengungsi Bocor

Kenalan dengan Soleh, Kucing Pertama yang Jadi Pegawai Kantor Dirjen Pajak

28 November 2022 - 17:08 WIB

soleh kucing
Trending di Viral