Friday, 29 March 2024
HomeViralKasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai

Kasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai

Bogordaily.net – Sempat oknum Pemkab , Sulawesi Selatan Andi Iswadi Bahar tendang pemotor wanita hingga terjatuh, berakhir damai.

Saat mediasi dilakukan oleh pihak Kepolisian , orang tua korban bernama Haurah Agung sepakat menerima permohonan maaf pelaku.

“Sudah dimediasi dan kami sudah terima permohonan maafnya. Tapi kami minta syarat dengan harus buat video di depan media dan disebar ke semua media, dan berjanji tidak akan mengulang lagi perbuatannya,” ucap Agung, dikutip Rabu 28 September 2022.

“Saya terus terang, saya tanya anak saya, dia cuman bilang, ‘jangan mengulangi sama saya dan orang lain'. Hanya itu permintaan anakku. Jadi dari situ kami sepakat semua untuk berdamai asalkan syarat itu dipenuhi,” sambungnya.

Menurut Agung, bukti video itu nantinya akan menjadi pegangan untuk anaknya dan permohonan maafnya juga akan diminta untuk dipublikasikan ke media online dan media sosial lainnya.

“Kami juga sekeluarga sepakat dengan menekankan ke terduga pelaku karena ini sudah sering dia lakukan perbuatan kekerasan. Makanya video ini akan menjadi bukti ketika dia mengulangi perbuatannya suatu saat nanti,” ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa dirinya bersama keluarga melihat sisi kemanusiaan, sehingga dirinya sepakat untuk berdamai.

“Insyaallah dari lubuk hati saya yang paling dalam, dan istri saya juga lihat sisi kemanusiaan untuk berdamai. Pengacaranya juga akan buat video dan konferensi pers,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (), bersikap arogan dengan menendang motor yang sedang didorong seorang wanita.

Tendangan itu membuat kaget, hingga refleks perempuan berbaju merah tanpa sadar malah tancap gas. Sepeda motor melesat tak terkendali, menyeret pengendaranya, hingga tersungkur mencium aspal.

Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang oknum besikap arogan. Ia menendang motor yang berada di samping mobil minibus hitam. Tendangan tiba-tiba itu, membuat sepeda motor melaju kencang menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depan. Benturan membuat sepeda motor yang ditendang pria berseragam , terguling.

Terdengar suara teriakan serta klakson dari kendaraan yang berada di sekitar lokasi. Namun pria berseragam , tak bergeming.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here