Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKopdar One Session Sukses, Grup Musisi Bogor Cover Ingin Rangkul Musisi Lainnya...

Kopdar One Session Sukses, Grup Musisi Bogor Cover Ingin Rangkul Musisi Lainnya  

Bogordaily.net–  Grup sukses menggelar acara perdana di Vivo Mall Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu, 18 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net dalam acara ini para saling menampilkan perfom-nya di atas panggung dan membawakan beberapa cover lagu untuk menghibur para penonton maupun pengunjung mall.

Dalam acara ini turut dihadiri beberapa musisi asal Bogor di antaranya, Eno Akbar, Dezi Wira, Alfa Baskoro, Aldo Pangaribuan, Queenby Yolanda, Fanie Smart, Ryan Rap2, Tyaga Prayoga, Sigit, Mocca Adiansyah, Bakoy, Denis, dan Zilan Ersabilazahra.

Tim Produksi dan para usai sukses menggelar acara di Vivo Mall Sentul, Minggu, 18 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Menurut Tim Produksi , Alfa Baskoro, acara ini merupakan yang pertama kali dan ia sangat bangga karena dalam acara ini berlangsung ramai dan antusias. Ia berharap bisa terus merangkul para musisi yang ada di Kota Bogor lainnya.

“Kesan pertama bangga, terus terkaget-kaget, ternyata ramai, gua pikir gak seramai ini dan gua pikir gak ada respect dari temen-temen di grup tetapi memang respect banget gua si antusias juga, gua berharap kita bisa rangkul lagi para musisi di Kota Bogor,” ujar Alfa Baskoro, kepada Bogordaily.net, Minggu 18 September 2022.

ini kata Alfa, nantinya akan digelar sebagai agenda rutin grup untuk sekadar perfom sekitar satu atau dua bulan sekali.

Suasana Kopdar One Session, Minggu, 18 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

“Ini baru pertama kali baru session pertama nanti kita bikin mungkin agendanya mungkinkan di satu bulan sekali atau dua bulan sekali, nanti kita bikin momen-momennya seperti itu,” jelasnya.

Sementara, di tempat yang sama kata Egi masih selaku Tim Produksi , berharapa adanya kegiatan Kopdar One Session ini para musisi di Kota Bogor bisa lebih solid dan bisa menghasilkan karya musik yang lebih banyak lagi.

“Harapanya kita bisa lebih solid lagi lebih saling dukung dan juga kebersamaan ini lebih kita tingkatkan lagi, dan karyanya bisa lebih banyak lagi,” sambung Egi kepada Bogordaily.net

Ia juga berharap, karya musik tersebut tentunya akan dapat bermanfaat bagi para musisi itu sendiri maupun bagi masyarakat.

“Bisa menghasilkan suatu karya yang positif, artinya bisa bermanfaat buat musisi sendiri dan juga buat masyarakat, kota Bogor,” pungkasnya. (Albin Pandita/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here