Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKetahuan Selingkuh Terus Cekcok Mulut, Lesti Kejora Dicekik, Dibanting Berulang-ulang

Ketahuan Selingkuh Terus Cekcok Mulut, Lesti Kejora Dicekik, Dibanting Berulang-ulang

Bogordaily.net dicekot dan dibanting ke lantai, setelah cekcok mulut karena mendengar selingkuh. Laporan itu disampaikan saat membuat laporan ke Polisi.

Hal itu tertuang dalam kronologi tertulis di Polres Jakarta Selatan. “Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi seperti dikutip dari Detikcom.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali.”

Polisi juga sudah mengantongi barang bukti. Nantinya, bukti untuk laporan KDRT berupa hasil visum yang masih akan diproses.

“Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” tutur AKP Nurma Dewi.

Usai bukti terkumpul, nantinya saksi-saksi dalam waktu dekat segera diperiksa.

“Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” ujar AKP Nurma Dewi.

Atas laporan tersebut, terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun,” pungkasnya.

Sampai saat ini pihak dan belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba mengubungi tapi belum ada balasan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here