Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLGE Gelar Nobar Piala Dunia Qatar 2022, Yuk Catat Tanggalnya!

LGE Gelar Nobar Piala Dunia Qatar 2022, Yuk Catat Tanggalnya!

Bogordaily.net – Tidak terasa 60 hari lagi akan dimulai. Tak mau melewatkan momentum itu, (LGE) akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) .

Euforia penayangan dijamin bakal berlangsung lebih seru jika menontonnya di LGE yang berlokasi di Jalan Tamansari No. 17, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimana para penggemar sepak bola di Jakarta, dan Bogor bisa menikmati tayangan di LGE, sambil menikmati pemandangan serta sejuknya pegunungan ditambah beberapa fasilitas yang ada di LGE.

nonbar piala dunia LGE
Nonton Bareng di LGE. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, di menjadi salah satu tempat yang mendapat lisensi untuk event Nonton Bareng loh!

Sementara itu, Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada 20 November. Mengingat fakta bahwa suhu di Qatar lebih dari 40 derajat Celcius di musim panas, Piala Dunia akan diadakan pada bulan November untuk pertama kalinya.

Pertandingan pembukaan antara Qatar dan Ekuador, dan pertandingan pertama tim nasional Korea dijadwalkan pada 24 November.

Gimana? tertarik? Yuk jadwalkan & rencanakan dari sekarang untuk mengajak teman, sahabat, keluarga, dan orang tersayang untuk Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tamansari Bogor +62 813-8026-333. Atau ikuti sosial media LGE di @lge_bogordan website www.leuweunggeledegan.com*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here