Wednesday, 24 April 2024
HomeViralLive Bunuh Diri Naik Motor, Mahasiswa Bandung Tabrakan Diri ke Kerumunan Mobil

Live Bunuh Diri Naik Motor, Mahasiswa Bandung Tabrakan Diri ke Kerumunan Mobil

Bogordaily.net – Entah apa yang ada dipikirannya, live mahasiswa Bandung tabrakkan diri ke kerumunan mobil.

Aksi itu secara sadar dia rekam sendiri, sebelum menabrakkan diri ke mobil itu. Si pemuda menyalakan kamera hpnya, lalu melaju.

Saat melihat kerumunan mobil di kemacetan, dia langsung tancap gas dan menabrakkan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun. Dia adalah pemuda di Bandung yang masih berstatus mahasiswa nekat mengakhiri diri, dengan sengaja menabrakkan motornya ke sebuah mobil yang tengah berhenti di persimpangan jalan.

Kejadian pemuda menabrakan diri tersebut , karena disebarkan lewat siaran langsung di media sosial Facebook (live Facebook) yang saat ini telah dihapus. Seperti yang dibagikan akun Instagram @isrocuey, dalam postingan itu dijelaskan bahwa pemuda itu masih berstatus mahasiswa.

Live mahasiswa Bandung

Saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, petugas membenarkan adanya kejadian pemuda yang akan menabrakan dirina tersebut. Polisi menyebut kejadian itu, terjadi di Jalan BKR, Kota Bandung, pada Rabu 21 September 2022, sore.

“Kejadiannya sore kemarin,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris, saat dikonfirmasi, Kamis 22 September 2022.l seperti dikutip dari inilahkorancom.

Adapun pemuda tersebut diketahui berinisial FA. Menurut polisi, FA merupakan seorang mahasiswa di kota Bandung.

Ditanya soal motif, Arif mengatakan sampai saat ini, polisi masih mendalami hal tersebut. Pihak keluarga pun masih dimintai keterangan.

“Kita masih mendalami motifnya, baru kita mintai keterangan dari keluarganya, keluarganya pun belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasaz intinya menabrakkan mobil,” ungkap Irfan.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here