Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorMalathi Wedding Attire Teman Terbaik di Hari Pernikahan

Malathi Wedding Attire Teman Terbaik di Hari Pernikahan

Bogordaily.net – Hari pernikahan adalah momen spesial dan sakral bagi pasangan yang ingin melangsungkannya. Banyak pasangan menginginkan vendor terbaik untuk membuat hari pernikahan terasa sangat berarti. Untuk itu, hadir dengan slogan “Jadikan Malathi Teman Terbaikmu”, Malathi Weeding Attire bisa menjadi partner bridal di hari spesial Anda. Lokasi Malathi Weeding Attire sendiri berada di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Malathi merupakan vendor bridal oleh (MUA) ternama di Kota Bogor, Tia Achmad. Tak perlu diragukan lagi, Tia Achmad dijamin mampu menyulap wajah Anda secara maksimal.

Untuk Anda yang mau request perihal make up atau yang lainnya, Malathi akan melayani dengan sepenuh hati agar hari pernikahanmu menjadi momen yang tidak terlupakan.

Malathi sudah berdiri sejak tahun 2013, dan sudah mempercantik banyak pengantin dalam acara pernikahannya. Untuk jam operasional , dibuka setiap hari selasa sampai dengan minggu pukul 09.00-17.00 WIB.

Tak lupa juga, banyak sekali pilihan katalog yang indah dan elegan untuk para pengantin di . Dengan pilihan warna gaun yang soft, Anda tidak akan dikecewakan oleh .

Buat Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, langsung cek instagramnya di @malathiweddingattire / @tiaachmad_ . Anda juga bisa menghubungi kontak di nomer 0821-2572-6868 (Putri) untuk kepoin .

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here