Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorMaling Motor di Bogor Terekam Kamera, Nih Orangnya!

Maling Motor di Bogor Terekam Kamera, Nih Orangnya!

Bogordaily.net di Bogor kembali beraksi. Kejadian maling menggasak satu sepeda motor terjadi pada malam hari selepas Isya. Tidak perlu memakan waktu yang lama, hanya butuh beberapa detik, motor langsung raib. Maling itu terlihat seperti seorang profesional dalam hal merampas sepeda motor, peristiwa beraksi itu terjadi di Jalan Kapten Yusuf Cikaret depan Warung Pak Haji sebrang Gg Emad, Bogor.

Awalnya, suasana di ruas jalan itu biasa saja, motor terparkir rapih di pinggir jalan. Suasan lalu lintas di kawasan itu juga ramai. Tak ada yang mencurigakan. Kejanggalan mulai terlihat saat sebuah sepeda motor menepi. Keduanya memakai helm, penumpang turun dan masuk ke gang di jalan itu. Tapi, dia balik arah menuju parkiran motor.

Pria berhelm dan berjaket cokelat, dengan tas selempang itu, kemudian jongkok di antara motor yang terparkir tersebut. Sambil mengendap-ngendap, dia melihat suasana sekitarnya. Dia lalu berdiri, kemudian jongkok lagi. Beberapa kali dia lakukan. Seperti sedang memastikan situasi di kawasan itu, benar-benar aman.

Dia pun beraksi, hanya dalam hitungan detik. Motor itu langsung menyala dan raib dibawa pergi. Dalam video dan narasi yang diterima redaksi Bogordaily.net, maling itu membawa kabur sebuah motor Beat hitam dengan Nopol F 2141 IP.

Dalam video itu terlihat jelas, detik-detik di Bogor itu beraksi. Jika dikalkulasikan dalam waktu, peristiwa itu hanya butuh beberapa detik, hingga akhirnya motor berhasil dibawa kabur.

Semakin hari, peristiwa serupa di Bogor semakin marak. Sebelumnya, sebuah mobil bahkan digondol maling di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.***

(Riyaldi)

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here