Mayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kota Bogor · 28 Sep 2022 20:33 WIB

Mayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi


 Penemuan mayat laki-laki di bengkel motor di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Penemuan mayat laki-laki di bengkel motor di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Penemuan sosok mayat laki-laki di bengkel motor kawasan Ciawi tepatnya di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor sempat membuat heboh pada Selasa, 27 September 2022 malam.

Korban diketahui bernama Jeffry Roy (47) merupakan pemilik bengkel tinggal yang tinggal di ruko tersebut.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan awalnya polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa ada bau menyengat di salah satu ruko yang dijadikan bengkel.

“Ruko tersebut berhasil didobrak. Diketahui ternyata, bau menyengat itu berasal dari mayat seorang laki-laki yang berada di kamar mandi salah satu ruangan ruko,” ujar Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana, Rabu, 27 September 2022.

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 17.30 WIB, warga mencium bau tidak sedap di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah sampai di TKP, warga curiga karena sudah sekitar satu minggu bengkel tersebut tutup.

Selanjutnya, warga membuka pintu atas ruko dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak di kamar mandi ruko bengkel tersebut.

Kejadian itu pun kemudian dilaporkan kepada petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Polsek Bogor Selatan.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Bogor Selatan serta petugas tim Inafis Polresta Bogor Kota tiba di lokasi dan dan melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa mayat ke RSUD Ciawi untuk penganan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang yang mencurigakan di sekitar lokasi TKP. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Diana.

Lokasi penemuan mayat di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi. Tampak arus lalu lintas sempat tersendat. (Instagram/@bogordailynews/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan warga Ciawi geger dengan sosok mayat ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-Ciawi- Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bogordaily.net, seorang warga menyebut kalau mayat itu ditemukan di kamar mandi bengkel berlantai dua. Sebelum penemuan mayat korban, warga sekitar sempat curiga dengan bau menyengat yang muncul dari bengkel tersebut.

Warga makin penasaran dengan bau busuk yang menyengat, ditelisik oleh masyarakat sekitar. Lalu, sekumpulan warga akhirnya mengambil tindakan dengan membobol jendela bengkel dan menelusuri area dalam bengkel tersebut.

“Warga di sini cium bau menyengat sampai dibobol jendela. Pas masuk bener ada mayat,” tulis keterangan warga dalam pesan yang diterima Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Tak hanya itu, kabarnya bengkel tersebut sudah tutup sekitar dua minggu. Sehingga belum diketahui pasti kapan mayat laki-laki yang kabarnya pemilik bengkel itu meninggal dunia. Hanya saja warga sempat mencium bau menyengat yang berasal dari dalam bengkel.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 400 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Al Irsyad Rescue Kirim Bantuan untuk Gempa Cianjur

29 November 2022 - 10:41 WIB

Al Irsyad Rescue melaksanakan kegiatan pembagian bantuan ke daerah yang sulit dijangkau. Salah satu nya di daerah Desa Mangunkerta, Jalan Sukamulya, Kecamatan Cugenang dan wilayah Cipanas. (Istimewa/bogordaily.net).

Jualan di Kota Bogor, Pengedar Sabu Diringkus Polisi, Bandarnya DPO!

29 November 2022 - 10:19 WIB

Jualan di Kota Bogor, Pengedar Sabu Diringkus Polisi, Bandarnya DPO!

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 29 November 2022

29 November 2022 - 07:01 WIB

sim kota bogor senin

Karang Taruna Boedi Utomo Distribusikan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

28 November 2022 - 20:02 WIB

donasi gempa cianjur

Semakin Maju, BSI Turut Terlibat di Tapera Property Expo 2022

28 November 2022 - 19:14 WIB

Tapera Property Expo 2022

Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Terus Berdatangan di Posko PWI Kota Bogor

28 November 2022 - 19:08 WIB

posko pwi
Trending di Kota Bogor