Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorMayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi

Mayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi

Bogordaily.net– Penemuan sosok laki-laki di bengkel motor kawasan Ciawi tepatnya di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, sempat membuat heboh pada Selasa, 27 September 2022 malam.

Korban diketahui bernama Jeffry Roy (47) merupakan pemilik bengkel tinggal yang tinggal di ruko tersebut.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan awalnya polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa ada bau menyengat di salah satu ruko yang dijadikan bengkel.

“Ruko tersebut berhasil didobrak. Diketahui ternyata, bau menyengat itu berasal dari seorang laki-laki yang berada di kamar mandi salah satu ruangan ruko,” ujar Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana, Rabu, 27 September 2022.

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 17.30 WIB, warga mencium bau tidak sedap di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah sampai di TKP, warga curiga karena sudah sekitar satu minggu bengkel tersebut tutup.

Selanjutnya, warga membuka pintu atas ruko dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak di kamar mandi ruko bengkel tersebut.

Kejadian itu pun kemudian dilaporkan kepada petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan .

Mendapat laporan tersebut, petugas serta petugas tim Inafis Polresta Bogor Kota tiba di lokasi dan dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk penganan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang yang mencurigakan di sekitar lokasi TKP. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Diana.

Lokasi penemuan di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi. Tampak arus lalu lintas sempat tersendat. (Instagram/@bogordailynews/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan warga Ciawi geger dengan sosok ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-Ciawi- Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, , Selasa, 27 September 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bogordaily.net, seorang warga menyebut kalau mayat itu ditemukan di kamar mandi bengkel berlantai dua. Sebelum penemuan mayat korban, warga sekitar sempat curiga dengan bau menyengat yang muncul dari bengkel tersebut.

Warga makin penasaran dengan bau busuk yang menyengat, ditelisik oleh masyarakat sekitar. Lalu, sekumpulan warga akhirnya mengambil tindakan dengan membobol jendela bengkel dan menelusuri area dalam bengkel tersebut.

“Warga di sini cium bau menyengat sampai dibobol jendela. Pas masuk bener ada mayat,” tulis keterangan warga dalam pesan yang diterima Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Tak hanya itu, kabarnya bengkel tersebut sudah tutup sekitar dua minggu. Sehingga belum diketahui pasti kapan mayat laki-laki yang kabarnya pemilik bengkel itu meninggal dunia. Hanya saja warga sempat mencium bau menyengat yang berasal dari dalam bengkel.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here