Monday, 29 April 2024
HomeViralMbak Rara Tuntut Pesulap Merah Minta Maaf! Kalau Enggak, Siap-Siap Dipolisikan  

Mbak Rara Tuntut Pesulap Merah Minta Maaf! Kalau Enggak, Siap-Siap Dipolisikan  

Bogordaily.net geram dengan Marcel Radhival alias . Ia pun melayangkan somasi lantaran tidak terima aksinya sebagai pawang hujan saat MotoGP Mandalika disebut sebagai stand up comedy.

Somasi dilakukan sebagai peringatan kepada agar tidak sembarang bicara. Ia bahkan menggandeng pengacara Minola Sembayang karena menilai apa yang dilakukan sebagai penghinaan terhadap pekerjaannya.

“Sebelum melakukan upaya hukumnya lainnya, kami meminta meminta maaf,” kata Minola Sebayang selaku pengacara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2022.

Minola Sebayang pun memberikan waktu kepada Pesulap Merah. Sebab jika tidak ia dan akan menempuh jalur hukum.

“Kami kasih waktu 3 x 24 jam,” ujar Minola Sebayang dilansir Suara.com.

Selain permintaan maaf, ia juga menuntut pembuktian ucapan sang pesulap yang menyebut dirinya melakukan stand up comedy saat di Mandalika.

“Kalau minta maaf mudah, tapi tolong buktikan apakah Mandalika MotoGP menggunakan pawang hujan hanya untuk Stand Up Comedy,” kata Rara.

Sebagai kuasa hukum Rara Pawang Hujan, Minola Sebayang sudah mempersiapkan sejumlah pasal yang bisa menjerat Pesulap Merah jika memang tak ada permintaan maaf.

“Ada 310, 311 pasal 27 ayat 3 soal Undang Undang Informasi Elektronik. Karena patut diduga ia sengaja bicara yang menjatuhkan,” ujar Minola.

Sementara itu peristiwa bermula dari postingan Pesulap Merah di Instagram, 20 Maret 2022. Lelaki bernama lengkap Marcel Radhival itu mengunggah video yang menyebut aksi di Mandalika sebagai lucu-lucuan.

“Stand Up Comedy-nya cukup bagus. Tapi kurang lucu dan terkesan terlalu khayal. Tingkatkan lagi kemampuan Stand Up Comedy-nya ya bu,” tulis Pesulap Merah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here