Friday, 29 March 2024
HomeTravellingMenikmati Sensasi Jembatan Gantung Terpanjang di Bogor, Berani Coba?

Menikmati Sensasi Jembatan Gantung Terpanjang di Bogor, Berani Coba?

Bogordaily.net–  Bagi yang suka tantangan dan hal yang memacu adrenalin, wajib coba lokal jembatan gantung terpanjang di wilayah . yang memacu adrenaline ini namanya Jembatan Rawayan berlokasi di Kampung Karacak, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor. Setiap hari, wisatawan lokal selalu berdatangan untuk menikmati sensasi melintasi jembatan menghubungkan Kecamatan dan Kecamatan Cibungbulang itu.

Penelusuran Bogordaily.net di lokasi, besi-besi material jembatan didesain warna warni untuk memperindah pandangan mata setiap pengunjung yang datang. Tali baja yang menggantung membuat jembatan tersebut kokoh dan bisa dilintasi sepuluh orang.

Suasana Jembatan Rawayan di Kampung Karacak, Desa , Kecamatan , Senin 26 September 2022. (Irfan/Bogordaily.net)

Jembatan rawayan memiliki panjang 126 meter. Ketinggiannya diperkirakan mencapai puluhan meter. Cukup membuat jantung berdebar-debar saat melewatinya. Belum lagi, goyangan jembatan saat dilintasi yang memperkuat sensasi mendebarkan bagi orang yang belum terbiasa melintasi jembatan gantung. Namun disarankan bagi kamu yang memiliki phobia ketinggian untuk berpikir matang-matang sebelum melintasi jembatan ini.

Saat berada di tengah jembatan, kamu akan merasakan sensasi yang membuat lutut bergetar. Bagaimana tidak, angin yang cukup kencang dengan ketinggian puluhan meter akan dirasakan secara bersamaan.

Nah, bagi bisatawan yang ingin mencoba jembatan gantung ini tidak dikenakan biaya tiket atau gratis. Cukup membayar biaya parkir Rp3000.

Bagi kamu, yang ingin berkunjung ke jembatan rawayan, jangan khawatir, fasilitiasnya juga cukup lengkap, mulai dari WC umum, warung, spot foto, hingga taman bermain anak dan outbond.

Kami berani coba? Yuk datang ke Jembatan Rawayan di Kampung Karacak, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here