Saturday, 27 April 2024
HomeViralMirip Sinetron Ajab! Tetangga dan Keluarga Tak Mau Antarkan Jenazah Ini ke...

Mirip Sinetron Ajab! Tetangga dan Keluarga Tak Mau Antarkan Jenazah Ini ke Liang Lahat

Bogordaily.net – Cerita sinetron rupanya bukan hanya dilayar kaca, di dunia nyata juga ada. Jenazah ini tak ada yang mengantar, tetangga dan keluarga tak mau antarkan jenazah ke liang lahat untuk  mengantarkan kepergiannya.

Jenazah itu diangkat pegawai desa, mereka juga yang akhirnya mengantarkan jenazah itu untuk di kuburkan.

Hanya pegawai desa, tak ada yang lain. Entah apa yang sebenarnya terjadi. Tak ada iringin jenazah atau tetangga yang mengiringi keranda mayat itu. Seperti layaknya jenazah yang akan dikuburkan.

Penampakan iring-iringan jenazah ini pun di media sosial. Kejadian itu terjadi di Kediri, Jawa Timur tak ada yang mengantarkan ke kuburan (makam).

Dalam video itu nampak petugas desa/kelurahan dipimpin seorang perempuan yang juga mengenakan pakaian dinas dari kelurahan, mengangkat keranda mayat itu.

Tak ada isak tangis, baju hitam atau lantunan shalwat yang mengiringi keranda mayat jenazah yang akan dimakankan itu.

Tetangga dan Keluarga Tak Mau Antarkan Jenazah ke Liang Lahat

Seperti yang dibagikan akun Instagram @terangmedia. Terlihat dalam rekaman video tersebut jenazah yang diantarkan oleh perangkat desa dan tidak terlihat iring-iringan/rombongan dari para tetangga jenazah.

Menurut informasi dari pemilik video bahwa kabar meninggalnya jenazah tersebut sudah diumumkan, tetapi para tetangga tidak ada yang mendengar, sehingga para perangkat desa yang turun tangan.

Ia juga menambahkan bahwa beliau semasa hidupnya jika ada tetangga/orang yang meninggal ia tak pernah datang (melayat).***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here