Mobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Viral · 29 Sep 2022 19:56 WIB

Mobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata Rombongan Anggota DPRD


 Pengemudi mobil diduga tabrak anak-anak enggan keluar di area jalan ke Tomohon, Sulawesi Utara. (Instagram @suarabergema2/Bogordaily.net) Perbesar

Pengemudi mobil diduga tabrak anak-anak enggan keluar di area jalan ke Tomohon, Sulawesi Utara. (Instagram @suarabergema2/Bogordaily.net)

Bogordaily.net  Video aksi warga mengamuk hingga merusak mobil yang menabrak anak kecil viral di media sosial. Video mobil diamuk massa itu pun diunggah berbagai akun media sosial.

Mobil berpelat DB 1718 LX itu dikabarkan baru saja menabrak seorang anak saat melintas di ruas Jalan raya Manado-Tomohon, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu 28 September 2022.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @bogordailynews, sebuah mobil Kijang Innova berkelir hitam menjadi sasaran amuk warga di tengah jalan.

“Beredar video pengemudi mobil berwarna hitam, diduga tabrak anak-anak viral di media sosial karena enggan keluar gegara warga yang anarkis,” tulis keterangan unggahan video.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah pria menyerang mobil berpelat DB 1718 LX itu dihujani pukulan.

Kabarnya, mobil tersebut membawa rombongan anggota DPRD Solo yang sedang menjalani kunjungan kerja (kunker) di Sulawesi Utara.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo sebagaimana dilansir dari SuaraSurakarta.id, Kamis, 29 September 2022.

“Benar. Namun anak yang ditabrak tidak ada luka serius hanya lecet-lecet. Semua perawatan ditanggung DPRD Solo. Mobilnya rusak,” kata Budi Prasetyo.

Dari video terlihat seorang warga menghadang dan naik ke kap mesin mobil. Satunya lagi menarik dan merusak kaca spion kiri kanan hingga copot.

Berdasarkan informasi, sebanyak 45 anggota DPRD Solo menggelar kunjungan kerja di sejumlah lokasi seperti Lombok, Papua Barat, Manado dan Bandung. Sedangkan untuk lokasi di Manado merupakan rombongan Komisi I DPRD Solo.

Sebelumnya diberitakan beredar video pengemudi mobil berwarna hitam diduga tabrak anak-anak di area jalan ke Tomohon, Sulawesi Utara, viral di media sosial karena enggan keluar gegara warga yang anarkis.

Orang yang berada di dalam mobil hitam tersebut tidak mau keluar, karena takut akan amukan masa yang memuncak. Warga yang kesal dan marah atas perbuatan si pengemudi itu lantas meluapkan amarahnya dengan menggedor-gedor mobil tersebut.

Diduga takut akan amukan warga yang anarkis, si pengendara mobil hitam itu tidak mau keluar dan tetap memilih berlindung di dalam mobil.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bawa Cerulit, Begal di Bekasi Terekam CCTV. Tuh Orangnya! 

8 Desember 2022 - 22:12 WIB

Video Mesum Ngawi 35 Detik Berjudul ‘Bringin Ngawi’ yang Bikin Geger

8 Desember 2022 - 18:58 WIB

Video Mesum Ngawi 35 Detik Berjudul 'Bringin Ngawi' yang Bikin Geger

Viral Dosen Ngajar Sambil Momong Anak di Kelas

8 Desember 2022 - 18:57 WIB

Mengharukan, Siswa SD Peluk Adik yang Menangis Viral

8 Desember 2022 - 18:56 WIB

Viral, Pengamen Bersuara Emas Ini Bikin Melongo

8 Desember 2022 - 18:54 WIB

Dikejar Warga, Maling Ceburkan Diri ke Kali Galur Jakpus

7 Desember 2022 - 09:50 WIB

maling ceburkan diri
Trending di Viral