Thursday, 28 March 2024
HomeViralMobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata Rombongan Anggota DPRD

Mobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata Rombongan Anggota DPRD

Bogordaily.net  Video aksi warga mengamuk hingga merusak mobil yang menabrak anak kecil di media sosial. Video mobil diamuk massa itu pun diunggah berbagai akun media sosial.

Mobil berpelat DB 1718 LX itu dikabarkan baru saja menabrak seorang anak saat melintas di ruas Jalan raya Manado-Tomohon, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu 28 September 2022.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @bogordailynews, sebuah mobil Kijang Innova berkelir hitam menjadi sasaran amuk warga di tengah jalan.

“Beredar video pengemudi mobil berwarna hitam, diduga tabrak anak-anak di media sosial karena enggan keluar gegara warga yang anarkis,” tulis keterangan unggahan video.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah pria menyerang mobil berpelat DB 1718 LX itu dihujani pukulan.

Kabarnya, mobil tersebut membawa rombongan anggota DPRD Solo yang sedang menjalani kunjungan kerja (kunker) di Sulawesi Utara.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo sebagaimana dilansir dari SuaraSurakarta.id, Kamis, 29 September 2022.

“Benar. Namun anak yang ditabrak tidak ada luka serius hanya lecet-lecet. Semua perawatan ditanggung DPRD Solo. Mobilnya rusak,” kata Budi Prasetyo.

Dari video terlihat seorang warga menghadang dan naik ke kap mesin mobil. Satunya lagi menarik dan merusak kaca spion kiri kanan hingga copot.

Berdasarkan informasi, sebanyak 45 anggota DPRD Solo menggelar kunjungan kerja di sejumlah lokasi seperti Lombok, Papua Barat, Manado dan Bandung. Sedangkan untuk lokasi di Manado merupakan rombongan Komisi I DPRD Solo.

Sebelumnya diberitakan beredar video pengemudi mobil berwarna hitam diduga tabrak anak-anak di area jalan ke Tomohon, Sulawesi Utara, di media sosial karena enggan keluar gegara warga yang anarkis.

Orang yang berada di dalam mobil hitam tersebut tidak mau keluar, karena takut akan amukan masa yang memuncak. Warga yang kesal dan marah atas perbuatan si pengemudi itu lantas meluapkan amarahnya dengan menggedor-gedor mobil tersebut.

Diduga takut akan amukan warga yang anarkis, si pengendara mobil hitam itu tidak mau keluar dan tetap memilih berlindung di dalam mobil.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here