Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalMobil Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga!

Mobil Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga!

Bogordaily.net Wuling Air ev resmi diluncurkan. Mobil mungil ini nangkring saat pameran otomotif GIIAS 2022, tepatnya pada 11 Agustus 2022.

Kini Wuling yang sudah banyak ditunggu-tunggu itu sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, jika total SPK Wuling Air ev saat ini sudah mencapai 2.500 unit.

“Total pemesanan udah 2.500 lebih sejak pertama meluncur dan inden dua bulan. Kita lagi usakan percepat karena di bulan pertama saja yang pesan sudah banyak,” kata Dian, di Senayan Park, Sabtu 10 September 2022.

Secara total, kata dia, saat ini sudah ada 135 unit Wuling Air ev yang dikirimkan ke konsumen.

Jumlah tersebut terdiri dari 35 unit untuk pesanan dari pengusaha di bidang jalan tol Jusuf Hamka, dan 100 unit diserahkan kepada konsumen pertama di Jakarta, Sabtu 10 September 2022.

Pada bulan kedua, Wuling menargetkan akan mendistribusikan sekitar 1.000 unit. Namun hal itu mengikuti situasi lantaran proses produksi masih diatur untuk memenuhi permintaan pemesanan dari pelanggan di bulan sebelumnya.

Sementara itu, dari dua tipe yang ditawarkan, jumlah pemesanan Wuling Air ev yang paling banyak yaitu Long Range.

“Saat ini Wuling Air ev tipe Long range paling banyak di pesan yaitu 85 persen,” kata Dian.

Sedangkan dari target konsumen yang dibidik, Dian mengatakan, konsumennya orang yang memang membutuhkan solusi untuk mobilitas di perkotaan.

Berapa harganya?

Wuling menghadirkan dua varian dari Air ev, yaitu Standard Range dengan harga Rp 238 juta dan Long Range dengan harga Rp295 juta OTR Jakarta.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here