Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanMomen Haru Jimin AOA Muncul Kembali Sejak Tuduhan Bullying

Momen Haru Jimin AOA Muncul Kembali Sejak Tuduhan Bullying

Bogordaily.net muncul di depan umum untuk pertama kalinya dalam beberapa saat melalui “The Second World” yang tayang pada 30 Agustus 2022.

Dengan suara dan tangan gemetar, dia mengungkapkan perasaan jujurnya tentang hiatusnya selama ini.

Mengekspresikan perasaannya setelah mengumumkan pengunduran dirinya pada 4 Juli 2020.

“Aku tinggal di rumah sepanjang hari dan bahkan tidak menyalakan lampu. Aku kehilangan banyak berat badan dan hidup tanpa bertemu siapa pun atau menggunakan Internet selama berbulan-bulan,” ucap Jimin.

Ia juga mengungkapkan rasa keberanian untuk kembali dengan tampil di acara itu.

di acara “The Second World”. (Panncafe/Bogordaily.net)

“Aku sangat takut dan khawatir. Apakah orang akan menerima saya lagi? Kakakku takut aku akan mengakhiri karirku sebagai penyanyi dengan cara yang memalukan, tapi aku ingin menunjukkan kepada penggemarku penampilan yang bagus,” ujarnya dengan khawatir.

Jimin akhinya kembali ke atas panggung. Dia terlihat tidak seperti biasanya, saat di panggung ia terlihat lebih gugup dari sebelumnya dengan tangan gemetar.

“Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku bernyanyi di depan penonton. Aku gemetar. Aku tidak bisa mendengar penonton dan aku bertanya-tanya apakah kalian akan merasa kecewa ketika aku muncul. Aku sangat gugup dan aku terus mengulangi lirik untuk diriku sendiri. Bagaimana jika orang tidak menanggapiku?,” tambahnya.

Jimin memulai penampilannya dengan membawakan lagu yang ia cipatakan sendiri melalui tulisannya. Liriknya berisi tekad dan keberaniannya untuk mengatasi rasa sakit dan luka.

Menghadapi penonton setelah menyelesaikan penampilannya, Jimin dengan hati-hati menyapa penonton.

“Melihat semua orang setelah sekian lama, aku sangat khawatir dan gugup”. Untungnya, penonton menjawab, “Aku merindukanmu”, dan “Kamu sangat keren”, mencurahkan kata-kata yang mendukung dan menyemangati Jimin.

Sebagai tanggapan, Jimin tiba-tiba menundukkan kepalanya dan tangannya juga gemetar. Dia meneteskan air mata. Para fans Jimin memberikan semangat dengan berteriak agar Jimin kuat dan berjuang.

“Aku sangat merindukan kalian semua”. Fans terus berteriak, “Jimin berjuang!”***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here