Saturday, 27 April 2024
HomeViralNenek 83 Tahun Masih Kuat Kendarai Motor Sendiri, Ini Rahasia Awet Mudanya

Nenek 83 Tahun Masih Kuat Kendarai Motor Sendiri, Ini Rahasia Awet Mudanya

Bogordaily.net–  Kisah seorang nenek berusia 83 tahun di media sosial. Yaps, si nenek masih sanggup mengendarai sepeda motor sendiri.

Kisah nenek bugar itu diungkap di TikTok idapratama79. Nenek berusia 83 tahun yang masih bugar itu bernama Mamah Atit. Tubuhnya tampak masih sehat meskipun usianya sudah senja.

Kulitnya juga terlihat lebih kencang ketimbang usianya. Wajah dari Mamah Atit pun tidak kelihatan seperti wanita umur 83 tahun.

Dilansir Your Say Suara.com, Ida, pemilik akun TikTok ini menyebut kalau Mamah Atit lebih cocok usianya 55 tahun dengan wajah awet mudanya. Mamah Atit dengan tubuh bugarnya masih melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Mamah Atit mengendarai sepeda motor pun dengan kecepatan sedang, tidak begitu pelan. Ia tampak gesit kalau soal mengendarai sepeda motor.

Tanpa menggunakan bantuan kacamata saat berkendara. Tentu banyak yang penasaran dengan Mamah Atit yang bisa awet muda dan bugar di usia 83 tahun ini.

Rahasia Mamah Atit awet muda dan bugar cuma satu yakni olahraga. Diketahui jika mamah Atit sejak muda rajin olahraga.

“83 tahun masih aktivitas biasa, mengendarai motor tanpa kaca mata, badannya masih kuat, wajahnya masih cantik, kulitnya pun masih bagus. Tidak terlihat umur 83 tahun  karena dari muda dia sudah rajin olahraga,” keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu, 25 September 2022.

Mamah Atit biasanya olahraga ringan yakni jalan kaki. Olahraga rutin lainnya yaitu badminton yang dilakukan beliau hingga kini.  Ida berharap resep awet muda dari Mamah Atit bisa nular kepadanya.

“Mudah-mudahan aku seumuran mamah begitu. Amin,” kata Ida mengantarkan Mamah Atit pulang.

Unggahan video nenek kendarai motor sendiri itu menyedot perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentarnya seperti berikut ini:

“masyaalloh…smoga sy jg bs bgitu bisa sehat umur panjang,” ujar warganet.

“masyallah sehat2 ya Bu,,sngat luar biasa d usia udh 83 THN msih sehat,” kata warganet.

“wiih semangat nek..umur boleh tua tp jiwa harus muda,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here