Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNgomongin Polisi, Nikita Mirzani Senggol Najwa Shihab

Ngomongin Polisi, Nikita Mirzani Senggol Najwa Shihab

Bogordaily.net diduga melayangkan protes keras kepada . Ini terjadi karena mantan presenter di Metro TV tersebut mengajak masyarakat agar tidak takut kepada polisi.

Nikita menerangkan, seharusnya bukan Najwa yang menggebu-gebu menyenggol aparat hukum. Tetapi dirinya yang sudah memiliki sejumlah kasus dengan kepolisian.

“Dear mba Nana yang pintar, harusnya saya dong yang nyolot. Karena sering dikerjain, ditahan, digerebek polisi,” kata di Instagram, Jumat 16 September 2022.

lantas membawa profesi jurnalis yang tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Dia pun menyebut, seharusnya Najwa lebih memilih kata yang baik dan tidak langsung menyebutkan sebuah institusi.

“Kenapa mba Nana nggak bilang oknum aja sih? Menyebutkan instusi, kalau berani kenapa tidak menyebut langsung nama oknum yang katanya hedon,” terang sang Nyai.

“Nggak semuanya begitu lho,” imbuh memberikan pembelaan.

lantas mempertanyakan motif melakukan hal tersebut. Apa sang jurnalis pernah disakiti sama seperti yang dialami artis 36 tahun ini.

“Saran saya, gimana kalau mba Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI yang sudah habis masa jabatan, program pembangunan sudah beres atau belum. Plus dipanggilnya dia sama KPK,” papar .

Niki sapaan akrabnya pun memberikan saran, jika sebaiknya menjadi jurnalis yang independen saja, karna dirasa menurut dia Najwa lebih pilih-pilih untuk mengomentari suatu hal.

“Sudahlah mba jadi jurnalis yang independen saja. Jangan kesannya pilih-pilih yang mau komentarin,” imbuh bintang film Nenek Gayung ini.

memang tidak menyebut nama Najwa Shihab secara jelas. Namun dari petunjuk nama panggilan serta profesi yang disebutkan, tidak sedikit warganet yang mengarahkan dugaan pada putri Quraish Shihab ini.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here