Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPamit Wamil, Kang Tae Oh Tampil Plontos hingga Tulis Pesan Haru

Pamit Wamil, Kang Tae Oh Tampil Plontos hingga Tulis Pesan Haru

Bogordaily.net – Bintang drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh membuat sedih para penggemar. Pasalnya, tadi malam Kang Tae Oh menuliskan , lantaran hari ini dirinya pergi (wamil).

Siap pada hari ini, 20 September 2022, Kang Tae Oh memposting foto dirinya yang menunjukkan kepala botak. Selain itu, dalam foto itu Kang Tae Oh menuliskan untuk penggemarnya.

Banyak penggemar yang menyayangkan kepergian Kang Tae Oh saat tengah naik daun. Dia akhirnya menjadi sorotan setelah menjadi pemain utama Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun Bin.

Karena kesuksesannya itu, kini dirinya bercerita sudah bisa membantu keluarganya keluar dari kesulitan finansial.

Sehingga ketika sebelum pergi wamil, aktor tampan itu aktif melakukan pemotretan dan beberapa kegiatan lainnya. Kini, sesuai dengan tanggal kepergian wamilnya pada 20 September 2022, dengan menjadi bagian dari Marinir ROK atau bagian dari Angkatan Darat ROK.

Tepat kemarin malam pada 19 September, Kang Tae Oh memposting foto dirinya memakai jaket hoodie berwarna hijau dengan kepala yang sudah botak. Bahkan ia juga menuliskan dalam postingan tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dan cinta yang berlebihan. Aku akan memiliki perjalanan yang baik. Sampai jumpa lagi,” ungkap Kang Tae Oh dalam postingan tersebut di akun Instagram pribadinya, pada Selasa, 20 September 2022.

Sebelumnya dia telah mendapat kejutan farewell party dari pemain drama Korea Run On yang dibintanginya pada 2020. Selain bermain Escape Room, Im Siwan, Shin Se Kyung, dan Sooyoung SNSD.

Tak hanya Kang Tae Oh, deretan aktor kelahiran 1994 seperti Song Kang dan Jinyoung GOT7 juga akan berpamitan karena telah menginjak batas usia . Penggemar harus bersabar karena Kang Tae Oh akan menjalankan tugasnya selama kurang lebih 18 tahun. Nyaris dua tahun.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here