Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorPeltu Selamet Hariadi Dampingi Pemberian Vitamin Bagi Balita

Peltu Selamet Hariadi Dampingi Pemberian Vitamin Bagi Balita

Bogordaily.net Peltu Selamet Hariadi melakukan monitoring kegiatan pemberian vitamin A dan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di Puskesmas pembantu Asparagus Jalan Mandala Raya, RT 02/RW.09, , Kecamatan Bogor Utara, .

Peltu Selamet Hariadi mengatakan, program bulan imunisasi dan anak Indonesia dilaksanakan setiap bulan secara masif oleh kelurahan se- guna mengetehaui perkembangan gizi bayi serta pemberian vitamin secara berkala untuk kecerdasan anak bangsa.

Kelurahan Ciparigi Peltu Selamet Hariadi melakukan monitoring pemberian vitamin kepada balita.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Dengan kehadiran pelaksanaan imunisasi mampu membawa pengaruh terhadap moril anak-anak agar tidak merasa takut terhadap imunisasi, anak-anak malah akan jadi lebih berani karena didorong semangatnya,” ujar Kelurahan Ciparigi Peltu Selamet Hariadi, Kamis, 1 September 2022.

Peltu Selamet Hariadi juga berharap kepada anak-anak dan orang tua agar bisa mengerti tentang manfaat imunisasi sehingga anak-anak dapat tumbuh dengan sehat.

Kegiatan diikuti oleh /Bhabinkamtibmas, Seklur Ciparigi, Ketua RW 02 dan Ketua RT 09, Kader Kelurahan, Bidan Erita.(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here