Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPembangunan Pos di Kelurahan Bantarjati, Babinsa Turut Mengwasi

Pembangunan Pos di Kelurahan Bantarjati, Babinsa Turut Mengwasi

Bogordaily.net dan balai pertemuan RW di Kelurahan Bantarjati diperbaiki guna memperbaruhi fasilitasnya. Dalam hal ini, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Bantarjati Serma Enan mengawasi jalannya renovasi, pada Selasa, 27 September 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB adalah bentuk upaya untuk memperbaiki
kualitas sarana prasarana infrastruktur yang mencangkul di wilayah Kelurahan Bantarjati.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Bantarjati Serma Enan mengatakan melalui pengawasan ini, pihaknya berharap penyelesaian pembangunan dapat segera selesai.

“Pembangunan ini juga untuk menyelaraskan kepentingan masyarakat dalam berkegiatan sehari-hari seperti menjaga keamanan lingkungan (ronda),” ucap Serma Enan pada Selasa, 27 September 2022.

Selanjutnya, Serma Enan menambahkan gerakan monitor ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengawal wilayah binaanya agar aman dan nyaman.

“Yang mana pembangunan dan renovasi ini juga tidak lepas dari peran serta dukungan berbagai pihak di wilayah kelurahan Bantarjati,” tuturnya

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni , Babinkatibmas, Ketua RW 11 dan ketua keamanan RW 11. Dari pantauan tim Bogordaily, situasi pembangunan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here