Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalPembobol Situs Nasa Putra Aji Bongkar Identitas Bjorka

Pembobol Situs Nasa Putra Aji Bongkar Identitas Bjorka

Bogordaily.net – Pembobol situs Nasa Putra Aji bongkar identitas . Menurutnya dia masih orang Indonesia. belakangan ini sedang jadi sorotan masyarakat Indonesia di jagat media sosial.

Hal itu dikarenakan hecker yang mengaku asal Polandia tersebut banyak membobol data-data penting dari lembaga negara hingga para pejabat.

Hingga kini keberadaan maupun identitas tengah dicari pihak kepolisian. Sayangnya, kepolisian masih kesulitan mengungkap sosok .

Di mata hacker pembobol situs Nasa Putra Aji Adhari mengungkap bahwa kemungkinan besar sosok masih orang Indonesia.

Putra Aji membocorkan hal tersebut saat dirinya diwawancari seorang pewarta di sebuah unggahan video akun TikTok @jaamaahiphonebypass.

“Kita ingin tau sebenarnya asalnya dari mana? Apakah IT adressnya di Indonesia atau di luar negeri. Bisa dilacak nggak kayak gitu,” tanya seorang pewarta dikutip pada Rabu 21 September 2022.

“Kalau masalah domisili saya tidak tahu ya, tapi ini kesimpulan yang saya ambil dari internet. Terus kayak spekulasi-spekulasi dari masyarakat kelihatannya kayak masih orang Indonesia sih ini,” jawab Putra Aji.

“Tapi kita tetap hasil nunggu hasil statement pemerintah Indonesia aja,” tambahnya.

Pembobol Situs Nasa Putra Aji Bongkar Identitas

Kemudian pewarta ini penasaran terkait sosok ini apakah dia seorang individu atau sebuah tim.

ini hecker yang bebas atau terafiliasi dengan kelompok tertentu?,” tanya pewarta itu lagi.

“Kalau yang saya baca di berita sih Bjorka ini memang tim gitu sih. Logika aja sih sehabis bocorkan data KPU di forum blackhead. Nah terus dua bulan itu dia langsung membocorkan data-data lainnya jadi nggak masuk akal kalau dia sendiri,” tandasnya.

Pernyataan Putra Aji itu sontak saja mematik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa pembobol situs nasa ini sangat berhati-hati menjawab pertanyaan dari pewarta tersebut.

“Main aman yah wkwkk karena kalian sama wkwk,” ucap akun @mr.fi**.

“Ya kali harus bocorin info, walau pun tau dan dibocori pasti gak dapat imbalan dari pihak konoha,” tutur akun @asta**.

“Sebenarnya bang Aji tau, cuman dia gak mau ikut campur,” ujar akun @edygan**.

“Langkah bijak dari bang Aji bagus sih gak ikut campur, biarkanlah pemerintah konoha bekerja sendiri dengan kroco-kroconya karena mereka udah punya otoritas,” pungkas akun @zaid****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here