Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPendataan UMKM di Kota Bogor Dilakukan Melalui Komunikasi Sosial Oleh Babinsa

Pendataan UMKM di Kota Bogor Dilakukan Melalui Komunikasi Sosial Oleh Babinsa

Bogordaily.net – Pendataan terhadap para pelaku di terus dilakukan melalui kegiatan (komsos) yang dilaksanakan oleh berbagai pihak.

Salah satunya dan pendataan terhadap para pelaku pabrik tahu, dilaksanakan di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang bertujuan untuk pendataan dan pengecekan.

Pengecekan kepada para pelalu itu terasa lebih aman dan nyaman, karena dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tegal Gundil, Koptu Bagoes Raka Siwi, pada Minggu 18 September 2022, pukul 09.00 WIB.

ini terus dilakukan, salah satunya kepada para pelaku di Kota Bogor, tentunya bertujuan untuk memberikan rasa pengetahuan di wilayah binaan,” kata Koptu Bagoes Raka Siwi, Minggu 18 September 2022.

Kegiatan ini juga, kata Koptu Bagoes Raka Siwi, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan di Kelurahan Tegal Gundil, Kota Bogor.

“Tentunya kita juga selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk berkomunikasi agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. Karena bersama rakyat, TNI kuat,” jelasnya.

Pengecekan itu juga turut dihadiri oleh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan unsur lainnya yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, sehingga, semua yang disampaikan bisa diterima dengan baik dan mudah dimengerti.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here