Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPenyerahan Bantuan Korban Banjir Kota Bogor Dikawal TNI

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Kota Bogor Dikawal TNI

Bogordaily.net – Puluhan warga di Kota Bogor menerima bantuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor yang diserahkan di Aula Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 26 september 2022.

Kegiatan penyerahan bantuan itu di hadiri antara lain, Lurah Tanah Baru, Kepala DP3A Iceu pujiaati, Seklur, GOW, Iwapi, dan para donatur Bantuan tersebut.

Sejak pukul 13.00 wib, para penerima bantuam itu sudah hadir di lokasi acara. Mereka nampak antusias dan semringah atas bantuan yang diberikan tersebut.

Penerimaannya beragam, ada anak-anak remaja, hingga lansia. Pokok mereka adalah dan bencana di Kota Bogor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mereka yang menerima bantuan itu antara lain: lansia 6 orang, balita 6 orang, anak laki laki 6 orang, anak perempuan 28 orang dan perempuan dewasa sebanyak 48 orang.

Silih berganti mereka bergiliran menerima bantuan yang sudah disiapkan panitia tersebut, kegiatan itu berlangsung khidmat dan akrab, penuh dengan suasana kekeluargaan.

Kegiatan itu juga menjadi perhatian Kodim Kota Bogor. Salah satunya dengan kehadiran Kalurahan Tanah Baru, Peltu Sali Poerbojo.

Dia ikut hadir sekaligus memantau kegiatan penyerahan bantuan tersebut, kehadirannya itu juga merupakan kegiatan anggota se-Kota Bogor, yang harus aktif melakukan monitoring dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Kehadiran saya selain sebagai di wilayah ini. Juga merupakan kegiatan monitoring yang harus dilakukan para se-Kota Bogor di wilayah masing-masing,” ujarnya.

(Ibnu Galanza)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here