Penyerahan Bantuan Korban Banjir Kota Bogor Dikawal TNI

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kota Bogor ยท 26 Sep 2022 15:55 WIB

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Kota Bogor Dikawal TNI


 Babinsa Kalurahan Tanah Baru, Peltu Sali Poerbojo mengikuti kegiatan penyerahan bantuan dari DP3A di Aula Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 26 september 2022. Perbesar

Babinsa Kalurahan Tanah Baru, Peltu Sali Poerbojo mengikuti kegiatan penyerahan bantuan dari DP3A di Aula Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 26 september 2022.

Bogordaily.net – Puluhan warga korban banjir di Kota Bogor menerima bantuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor yang diserahkan di Aula Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 26 september 2022.

Kegiatan penyerahan bantuan itu di hadiri antara lain, Babinsa Lurah Tanah Baru, Kepala DP3A Iceu pujiaati, Seklur, GOW, Iwapi, dan para donatur Bantuan tersebut.

Sejak pukul 13.00 wib, para penerima bantuam itu sudah hadir di lokasi acara. Mereka nampak antusias dan semringah atas bantuan yang diberikan tersebut.

Penerimaannya beragam, ada anak-anak remaja, hingga lansia. Pokok mereka adalah korban banjir dan bencana di Kota Bogor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mereka yang menerima bantuan itu antara lain: lansia 6 orang, balita 6 orang, anak laki laki 6 orang, anak perempuan 28 orang dan perempuan dewasa sebanyak 48 orang.

Silih berganti mereka bergiliran menerima bantuan yang sudah disiapkan panitia tersebut, kegiatan itu berlangsung khidmat dan akrab, penuh dengan suasana kekeluargaan.

Kegiatan itu juga menjadi perhatian Kodim Kota Bogor. Salah satunya dengan kehadiran Babinsa Kalurahan Tanah Baru, Peltu Sali Poerbojo.

Dia ikut hadir sekaligus memantau kegiatan penyerahan bantuan tersebut, kehadirannya itu juga merupakan kegiatan anggota Babinsa se-Kota Bogor, yang harus aktif melakukan monitoring dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Kehadiran saya selain sebagai Babinsa di wilayah ini. Juga merupakan kegiatan monitoring yang harus dilakukan para Babinsa se-Kota Bogor di wilayah masing-masing,” ujarnya.

(Ibnu Galanza)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ibu-Ibu Kota Bogor, Katalia & Mak Demplon Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

29 November 2022 - 12:26 WIB

Ibu-ibu Kota Bogor, Katalia & Mak Demplon Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Al Irsyad Rescue Kirim Bantuan untuk Gempa Cianjur

29 November 2022 - 10:41 WIB

Al Irsyad Rescue melaksanakan kegiatan pembagian bantuan ke daerah yang sulit dijangkau. Salah satu nya di daerah Desa Mangunkerta, Jalan Sukamulya, Kecamatan Cugenang dan wilayah Cipanas. (Istimewa/bogordaily.net).

Jualan di Kota Bogor, Pengedar Sabu Diringkus Polisi, Bandarnya DPO!

29 November 2022 - 10:19 WIB

Jualan di Kota Bogor, Pengedar Sabu Diringkus Polisi, Bandarnya DPO!

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 29 November 2022

29 November 2022 - 07:01 WIB

sim kota bogor senin

Karang Taruna Boedi Utomo Distribusikan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

28 November 2022 - 20:02 WIB

donasi gempa cianjur

Semakin Maju, BSI Turut Terlibat di Tapera Property Expo 2022

28 November 2022 - 19:14 WIB

Tapera Property Expo 2022
Trending di Kota Bogor