Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPernikahan Cita Citata - Didi Mahardika Ditunda

Pernikahan Cita Citata – Didi Mahardika Ditunda

Bogordaily – Rencana pernika­han dengan Didi Mahardika yang semula dijadwalkan Kamis (15/9) harus ditunda. Rencana tersebut dibo­corkan KUA Kecamatan Cilandak, Ja­karta Selatan.

Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, mengatakan bahwa pelantun ‘Goyang Dumang' itu akan menikah pada pukul 10:00 WIB. “Insya Allah, besok jam 10 menikah,” katanya pada Rabu (14/9).

Menurut Bunyamin, akad nikah bakal digelar tertutup. Namun kenyataannya, pernikahan itu tidak terlaksana. KUA Cilandak Jakarta Sela­tan pun memberikan kabar bahwa pernikahan antara dengan Didi Mahardika ditunda sementara waktu. Kabar tersebut diungkapkan langsung Kepala KUA Cilandak, Bu­nyamin, kepada awak media.

“Tadi ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan Pak Mahardika dengan Cita Rahayu ditunda. Karena mbak Cita Rahayu tidak bisa datang,” jelas Bunyamin. “Ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan,” sambungnya.

Terpisah, manajer , Firry, membantah adanya pernikahan. Untuk me­mastikan hal tersebut, Firry ba­hkan sempat menghubungi orang yang berada di kedia­man pe­lantun ‘Goyang Dumang' tersebut. Tak lama sekitar pukul 09:56 WIB, ia menyebut bahwa perem­puan 28 tahun itu masih tertidur.

“Setahu saya Cita lagi di rumah. Ini aku lagi telpon ART-nya dan drivernya,” kata Firry, kemarin. “Ada di ruma h l a g i b o b o. T a d i b a r u d i j a ­w a b mbak ART dan driver,” lanjutnya.

Sementara itu, jika melihat Insta Story akun @citaci­tata, Cita dan kekasihnya Didi Mahardika saat ini tengah berada di Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here