Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1: Persikabo Sikat PSS Sleman 2-0 di Stadion Pakansari

Hasil BRI Liga 1: Persikabo Sikat PSS Sleman 2-0 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net–  1973 sukses mengalahkan pada pekan kesepuluh 2022/2023 dalam pertandingan yang terjadi di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 15 September 2022 sore WIB. Tuan rumah mengalahkan PSS dengan skor 2-0.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain saling serang. Anak didik Djadjang Nurdjaman ini pun sudah memberi tekanan pada sejak awal. Di sisi lain, PSS lebih bermain sabar. Ketika mendapat bola serangan yang dibuat Super Elang Jawa selalu bisa dipatahkan.

Suasana pertandingan 1973 melawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 15 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Setelah beberapa kali mencoba, sukses membobol gawang pada menit ke-30. Gol tercipta lewat bunuh diri Tallysson Vasconcelos.

Hanya berselang sembilan menit tepatnya di menit ke-39, kembali mencetak gol dan skor berubah jadi 2-0 lewat Bruno Dybal.

Sementara itu terus berusaha mengejar ketertinggalan pada sisa babak pertama. Sayangnya hal itu tidak terjadi.

Usai turun minum, pada babak kedua, lagi-lagi Persikabo menekan dan membuat PSS sulit keluar dari tekanan tim tuan rumah. Tak ada gol tercipta di babak kedua hingga laga usai. Dan laga dimenangkan oleh Laskar Padjajaran dengan skor 2-0 atas .

Hasil pertandingan ini membuat Persikabo 1973 meraih tiga poin penuh atas PSS Selaman.

Pada pertandingan selanjutnya, Persikabo akan bertemu Bali United pada Jumat, 30 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat para suporter Kabomania maupun UPCS sorak sorai mendukung tim Laskar Pajajaran sepanjang pertandingan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here