Friday, 17 May 2024
HomePolitikPesan AHY: Kader Demokrat Tak Perlu Pura-Pura Nangis saat Bantu Rakyat

Pesan AHY: Kader Demokrat Tak Perlu Pura-Pura Nangis saat Bantu Rakyat

Bogordaily.net–  sedang menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di JCC, Jakarta, hari ini Kamis, 15 September 2022. Ketua Umum DPP , () pun meminta kadernya agar tidak pura-pura menangis dan membuat rekayasa. Menurutnya, yang kekinian seharusnya menangis adalah rakyat yang sedang kesulitan.

mengatakan Demokrat mempunyai tujuan baik untuk rakyat. Kader hingga legislator Demokrat diminta turun ke bawah.

“Demokrat tidak boleh menangis. Demokrat tidak boleh pura-pura menangis. Yang menangis rakyat, ini bukan rekayasa. Ini kita temui setiap saat,” kata dilansir Suara.com.

Menurut , kekinian masyarakat membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak. Menurutnya, rakyat ingin perubahan.

“Yang jelas rakyat ingin perubahan dan perbaikan. Betul? Setuju. Indonesia butuh perubahan dan perbaikan. Ini narasi kita. Sepakat? Sepakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, semangat perubahan dan perbaikan harus digelorakan. pun menilai hal itu harus diserap untuk 2024.

“Kalau rakyat ingin perbaikan dan perubahan mohon doa restu bagi . Ini narasi kita. Gelorakan semangat ini sampai 2024 ini. DPD siap? DPC siap? Siap. Bersama-sama kita bisa,” pungkasnya.

Sementara itu belakangan ini sedang banyak aksi sindir terhadap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputeri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menangis saat memprotes kebijakan kenaikkan harga BBM di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here