Monday, February 6, 2023
HomeKota BogorTemui Maba, Ini Pesan Duta Fakultas Teknik & Sains (FTS) UIKA

Temui Maba, Ini Pesan Duta Fakultas Teknik & Sains (FTS) UIKA

IIMS

Bogordaily.net – Duta Fakultas Teknik & Sains (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, berikan pesan dan kesan kepada mahasiswa baru, dalam kegiatan kefakuktasan di lingkungan gedung Fakultas Teknik & Sains, Kamis 8 September 2022.

Menurut Duta Fakultas Teknik & Sains (FTS) UIKA Bogor, Nina Andini Putri Checanova, dalam kegiatan kali ini memberikan pemaparan seputar pengalaman dan juga prestasi yang telah diraih selama menjadi Duta Fakultas Teknik & Sains.

“Tadi itu kita memberikan pengalaman kita di organisasi maupun di Universitas, terus juga kita pemaparan prestasi kita, dan caranya untuk medaftar sebagai duta fakultas,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Lanjutnya, kegiatan kefakultasan pada tahun ini dilaksanakan secara offline dan meberikan kesan yang berbeda karena bisa lebih kenal dekat dengan para mahasiswa baru FTS.

“Kalau online kita ga tatap muka secara langsung, dan tahun lalu itu belum ada duta, jadi baru ada itu tahun 2022 ini secara offline juga, terasa juga perbedaanya, lebih menyatu dan kenal dekat dengan mahasiswa,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Dimas Mulya Saputra, selaku Duta FTS juga mengatakan, untuk program dari duta fakuktas sendiri yakni akan mengadakan perekrutan duta baru pada akhur desember nanti.

“Jadi program selanjutnya paling program perekrutan duta baru di akhir desember nanti,” kata Dimas Mulya Saputra kepada Bogordaily.net.

Selain itu, kata Dimas, ia berharap mahasiswa baru bisa meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Fakultas Teknik & Sains, agar lebih dikenal lagi di lingkungan kampus UIKA Bogor.

“Harapanya untuk mahasiswa baru yang pertama lebih ditingkatin lagi dan bisa dikenal di setiap fakultas-fakultas lain,” pungkasnya.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor