Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Saksikan Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia Vs Curacao

Plt Bupati Bogor Saksikan Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia Vs Curacao

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat menyaksikan secara langsung pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs , yang berlangsung di , Cibinong, Selasa, 27 September 2022.

Pertandingan persahabatan ini merupakan laga ke-2 yg dilaksanakan di Stadion Pakansari. Pertandingan sebelumnya dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Dua gol skuad Garuda masing-masing dicetak Dimas Drajad di babak pertama dan Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir. Sedangkan gol dari kubu lawan satu-satunya dicetak oleh Jeremy Antonisse pada menit ke-47.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, sejak awal pertandingan jual beli serangan terjadi. Pada menit ketiga Egy dkk berhasil membobol gawang lewat pasing satu dua yang baik, kemudian dilanjutkan shooting keras dan dimuntahkan oleh kiper serta diakhiri shooting Dimas Drajad. Dan goal. Skor pun berubah 1-0.

Suasana pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Setelah menjebol gawang lawan, Timnas Indonesia beberapa kali menyerang tetapi tak kunjung mencetak gol. Sebaliknya Timnas juga beberapa kali melakukan serangan di babak pertama tetapi lagi-lagi belum mampu menembus pertahanan Egy Maulana dkk.

Alhasil, babak pertama selesai dan tidak ada lagi gol lagi yang tercipta. Timnas Indonesia sementara memimpin laga babak pertama dengan skor 1-0 atas Timnas .

Kemudian dilanjutkan pada babak kedua. Timnas unggul lebih dulu pada menit ke 47, lewat gol Jeremy Antonisse yang membuat skor berubah menjadi 1-1.

Laga sempat memanas saat duel antara pemain Timnas Indonesia dengan Pemain , yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Juninho Bacunna, pada menit ke 80.

Suasana pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Tak lama kemudian gol Timnas Indonesia tercipta lewat skema cantik dari Witan Sulaeman yang memberikan bola through pass kepada Dedik Setiawan pada menit 87. Alhasil Timnas Indonesia unggul 2-1.

Hingga pluit dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga Timnas Indonesia menang atas laga melawan atas Timnas , di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here