Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorRamah Banget! Peringati Hari Pelanggan Nasional, Dirut Tirta Pakuan Sapa Pelanggan

Ramah Banget! Peringati Hari Pelanggan Nasional, Dirut Tirta Pakuan Sapa Pelanggan

Bogordaily.net– Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 yang jatuh setiap 4 September, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menjalin momentum mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, menyapa langsung para pelanggan pada peringatan di area Pelayanan Pelanggan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121, Senin 5 September 2022.

Rino juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan ke depannya.

“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” ungkap Rino.

Dalam sebuah bisnis, kata Rino, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Dalam momen kali ini, Rino didampingi Dirum Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi mereka yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.

Tampak, Rino dan jajaran langsung menyambut serta melayani pelanggan yang datang. Dan juga ada cinderamata yang diberikan untuk pelanggan-pelanggan tersebut. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here