Friday, 26 April 2024
HomeViralRasain! Rush & Truk Pukul Mundur Angkot yang Nekat Lawan Arus

Rasain! Rush & Truk Pukul Mundur Angkot yang Nekat Lawan Arus

Bogordaily.net – Mobil Rush dan truk pukul mundur angkot yang nekat lawan arus. Kejadian ini bakal bikin sopir angkot itu kapok, karena kebiasaan buruknya yang ogah macet-macetan dan memilih melawan arus.

Seperti sudah jadi kebiasaan, saat lalulintas macet parah, angkot muncul dengan gayanya seolah raja jalanan. Menerobos jalur dan melawan arus, sopirnya seperti punya nyawa sembilan.

Tapi apa jadinya, jika gayanya menerobos dan melawan arus itu diladeni sopir lain. Itulah yang terjadi di ruas jalan ini.

Mobil Rush dan truk itu pukul mundur mobil angkot yang berusaha melawan arus, karena tak mau terjebak macet. Padahal, ruas jalur itu sedang macet-macetnya.

Yang lain antri di tengah kemacetan, angkot ini justru asik melawan arus dan menerobos jalur lain.

Aksi dua mobil ini pun jadi perbincangan netizen. Mobil angkot yang sudah berada di jalur yang salah, karena melawan arus itu, terpaksa harus berjalan mundur.

Mobil Rush yang ada di depannya tak terima. Seolah ingin memberikan pelajaran. Mobil Rush terus merangsek maju, dan mobil angkot terus berjalan mundur.

Aksi dua mobil ini mirip seperti adegan film action. Kejadian unik ini pun jadi tontonan warga yang berada di sekitar ruas jalan yang sedang macet itu.

Aksinya setelah direkam kamera warga, dan beredar di media sosial.

Seperti yang dibagikan akun instagram @tante.rempong.official. “Mantap biar angkotnya kapok,” tulis si pemilik akun. Namun, tidak dijelaskan, kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

Dalam video tersebut terlihat mobil angkot berwarna merah, terpaksa melaju mundur, setelah didesak mobil Rush yang berada di depannya.

Angkot itu dalam posisi melawan arus dan mengambil ruas jalan jalur mobil lain. Sopir mobil angkot pun nampak kalang kabut. Karena mobil yang disopirinya harus berjalan mundur.

Lebih horornya lagi, dibelakang mobil Rush itu ada mobil truk tronton yang sangat besar. Seolah mobil angkot itu sedang dikejar dua mobil, Rush dan mobil truk.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here