Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingReview Alam Memanggil Bogor, Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Review Alam Memanggil Bogor, Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Bogordaily.net – Selain terkenal dengan sebutan kota dingin, Bogor juga memiliki tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya. Salah satunya yakni Alam Memanggil Bogor, berikut daya tarik dan lokasinya.

Tempat bernama Alam Memanggil, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang mengusung konsep menarik dan instagramable yang cocok sebagai destinasi berkumpul bersama keluarga, teman ataupun pasangan tercinta.

Alam Memanggil merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe mengusung konsep menarik dan instagramable yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan di Bogor.

Cafe hits yang tergolong baru ini baru melakukan opening pada 1 Juli 2022 lalu yang ramai di kunjungi.

Daya Tarik Alam Memanggil Bogor

Daya tarik utama dari Alam Memanggil ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah dataran tinggi tentu menyajikan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa sungai, pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah.

Cafe baru ini menawarkan kenyamanan di kelilingi banyak pepohonan dan view sungai yang membuat konsep cafenya begitu berbeda dan jarang di temukan di tempat lain.

Tempatnya cukup luas dengan area indoor dan outdoor yang kekinian dan nyaman bersuasana asri yang membuat kalian betah berlama lama. Selain tempatnya jauh dari perkotaan yang cocok sebagai healing juga enak dan asik buat nugas rami ramai.

Area indoor yang merupakan bangunan utamanya ini memiliki dua lantai yang memiliki kenyaman dan bikin betah. Area seatingnya pun nyaman yang banyak terbuat dari kursi, di lantai satu ada coffee bar dan lantai duanya ini di manjakan view alam indah dan sejuk.

Sedangkan area outdoornya ini begitu menarik dan kekinian, selain karena berada di tepi sungai dan dikelilingi pepohanan juga area seatingnya ada lesehan menggunakan bean bag empuk. Dimaan kalian bisa nugas, nongkrong, bersantai hingga foto selfi berlatar alam sungai.

Harga Menu Alam Memanggil Bogor

Untuk menu makanan dan minuman disana terbilang cukup beragam dan memiliki harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Harga menu makan dan minuman disini, rata-rata dibawah Rp50 Ribu.

Jam Buka

Untuk jam bukanya dari Alam Memanggil ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Alam Memanggil Bogor

Setiap Hari 08.00 – 22.00 WIB

Lokasi Alam Memanggil Bogor

Dari pusat kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 38 menit perjalanan dengan jarak 12,7 Km.

Lokasi Alam Memanggil ini berada di Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16680. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Alam Memanggil.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here