Tuesday, 25 June 2024
HomeTravellingReview Bukit Rangon Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Berikut Rute, Harga...

Review Bukit Rangon Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Berikut Rute, Harga Tiket dan Fasilitasnya

Bogordaily.net Review Bukit Rangon di Bogor nih gaes. Tempat liburan yang bisa memacu adrenalin Anda, sekaligus memuaskan hasrat Anda untuk berfoto ria. Juga ada ayunan yang membentang, yang bisa Anda nikmati jika ingin adrenalin Anda berpacu kencang.

Lokasinya ada di kawasan barat Kabupaten Bogor. Juga merupakan salah satu ‘surga tersembunyi'. eksotis yang bakal membuat Anda ketagihan bermain di tempat ini.

Udaranya segar, rimbun dengan hijaunya pepohonan dan tentu saja peggunungan dan perbukitan yang mengitari lokasi ini. Tempat ini cocok sekali buat Anda yang suka foto-foto.

Tersedia sejumlah spot foto instagramable, untuk mengabadikan kunjungan Anda di tempat ini.

Berikut review Bukit Rangon di Bogor adrenalin di Bogor

Bukit Ranggon merupakan wisata yang memiliki konsep yang menawarkan beragam spot foto kekinian. Namun, yang membedakannya adalah tersedia wisata curug di dalamnya.

Lokasi wisata ini masih berada satu kawasan dengan Curug Pangeran dan Curug Balong di Kecamatan Pamijahan Bogor. Oleh karena itu, saat berkunjung ke sini Anda juga dapat merasakan sensasi kesegaran udara terjun.

Keunikan yang dimiliki di Pamijahan Bogor ini menyediakan wahana ayunan yang cukup menantang.

Fasilitas

Tempat ini memiliki fasilitas cukup lengkap, ada toilet, pendopo, lokasi camping ground dan tentu saja wahana spot selfie yang berada di 16 titik. 12 titik free alias tanpa dipungut biaya dan empat spot foto berbayar.

Untuk spot foto yang free adalah, Ranggon, Getek Bamboe, Sarang Burung, Klasik, Love, Meja Rentek, Meja Gantung, Sarang Gantung, Bulan Sabit, Bunga Matahari, Ontel Cangkringan, dan Minimalis.

Sedangkan spot selfie yang dipungut biaya, Ayunan, Sepeda Gantung, Balon Udara, dan Permadani. Walaupun dipungut biaya, tidak perlu kawatir, karena tidak mahal kok, cukup dengan ongkos Rp. 5.000- Rp. 10.000 kita sudah bisa berfoto di sini.

Alamat Pondok rangon

Berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak persisnya di Gn. Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Bila ditempuh dari Kota Bogor kita bisa ambil jalan Tenjolaya lewat Cikampek kemudian arah Terminal Segog.

Setelah itu belok kiri saat menjumpai pertigaan terminal. Menjumpai pertigaan belok kiri ikuti petunjuk jalan ke arah Gunung Salak Endah. Untuk akses jalan menuju tempat ini.
Jika menggunakan kendaraan umum, kita herus naik turun beberapa kali kendaraan umum dan itupun tidak sampai di lokasi.

Rute Dari Stasiun Bogor

Bagi kalian dari luar Bogor yang ingin berkunjung kesini, bisa banget turun di Stasiun Bogor, setelah itu bisa naik kendaraan ambil arah IPB atau Leuwiliang, sampai di Jalan Raya Cikampek, atau Cibatok bisa langsung belok kiri. Nah dari situ terus saja, kurang lebih 40 menit.

Harga Tiket Masuk Pondok rangon

HTM Pondok rangon : Rp. 10.000
Jasa Foto : Rp. 10.000/Spot 8 Gaya (tidak cetak)
Paket Prewed : Rp. 400.000
Jam Buka Pondok rangon Bogor
Untuk buka weekday 08.00-17.00, sedangkan untuk weekend 07.30-17.30.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here