Friday, 29 March 2024
HomeTravellingReview Green Canyon Bogor, Rute dan Harga Tiket Saat Akhir Pekan

Review Green Canyon Bogor, Rute dan Harga Tiket Saat Akhir Pekan

Bogordaily.net – Review Green Canyon Bogor, rute dan harga tiket di akhir pekan . Inilah Bogor apa saja ada. Termasuk Green Canyon yang sangat terkenal itu. Tempat wisata di Bogor sangat banyak dengan beragam konsepnya.

Kali ini kita mereview Green Canyon itu. Lokasinya berada di kawasan alam yang asri. Tidak terlalu jauh dari Jakarta. Jika Anda sudah berada di lokasi ini, kepenatan duniawi bisa hilang.

Airnya jernih dan bening, dengan bebatuan yang tertata indah. Itulah sebabnya kawasan wisata ini, dikenal dengan sebutan Green Canyon.

Dari Jakarta pun jaraknya tidak terlalu jauh. Sekitar 50 kilo meter (km). Juga tak perlu harus macet-macetan seperti ke Puncak. ini masih ada di kawasan Sentul Bogor.

Lokasi tepatnya berada di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ini merupakan salah satu alam, tapi juga bisa sambil bermain air.

Lokasinya berada di alam lepas, tentu masih asri, hijau dan segar. Namanya Curug Leuwi Hejo.

Berikut Review Green Canyon Bogor, Rute dan Harga Tiket

Sesuai namanya, Curug Leuwi Hejo memang memiliki air yang jernih kehijauan. Karena kondisi tersebut, curug ini bahkan kerap disebut Green Canyon-nya Bogor. Di tempat ini, Anda dapat berenang di lokasi yang memiliki kedalaman bervariatif, antara 2-10 meter.

Alamat: Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00-17.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Rp15.000.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here