Review Lengkap Paradesa Park Tempat Wisata Lagi Hits di Bogor

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Wisata · 21 Sep 2022 17:12 WIB

Review Lengkap Paradesa Park Tempat Wisata Lagi Hits di Bogor


 Review Lengkap Paradesa Park Tempat Wisata Lagi Hits di Bogor Perbesar

Bogordaily.net – Paradesa Park tempat wisata masa kini yang jadi buruan wisatawan saat berkunjung ke Bogor. Yuk! kita review Paradesa Park yang berada di Cibinong Bogor ini.

Tempat wisata ini mengusung konsep serba ada. Nyaman, asri, hijau dan Instragramable.

Paradesa Park menghadirkan kedai kopi dan tempat makan dengan konsep alam. Berada di tepi aliran Sungai Ciliwung, tempat ini menyajikan pemandangan menyegarkan mata. Pepohonan teduh dan hijau jadi area utama untuk menikmati waktu nongkrong di sini.

Mengusung konsep makan dan nongkrong di luar ruangan jadi tema utama. Atmosfer santai Paradesa Park sering disandingkan dengan suasana kafe-kafe di Ubud, Bali.

Wisatawan dapat menikmati sejuknya nongkrong di bawah naungan pepohonan. Atau, duduk-duduk di tepi kolam renang yang berkeliling temaram lampu hias yang menghangatkan suasana.

 

Review Paradesa Park yang berada di Cibinong Bogor 

Lokasi Paradesa Park

Lokasinya masih bagian dari The Green Hill Residence, sebuah perumahan di Cibinong, Bogor. Letaknya hanya beberapa meter saja dari pintu masuk komplek. Kafe dan restoran ini menempati area fasilitas umum komplek perumahan tersebut.

Komplek ini bersisian dengan aliran Sungai Ciliwung sehingga Paradesa Park pun menempati bantaran sungai. Tidak ada kesan kumuh ketika berkunjung kemari. Pengunjung justru akan mendapat suasana sejuk nan asri yang lazim ada di hotel atau kafe di Bali.

Tiket Masuk Paradesa Park

Pengunjung Paradesa Park tidak perlu membayar tiket masuk. Bagi pengunjung yang ingin berenang, cukup melakukan transaksi makanan atau minuman senilai minimal 50 ribu rupiah. Kisaran harga menu di bawah 100 ribu. Pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelum datang agar tidak kehabisan tempat.

Jam Buka

Paradesa Park buka setiap hari sejak pagi hingga malam hari. Waktu kunjungan paling ramai adalah sore hingga malam hari. Waktu ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati sajian temaram lampu hias yang romantis. Hindari datang pada cuaca hujan karena pengelola akan menutup area outdoor.

Weekday 10.00 – 22.00
Sabtu 08.00 – 23.00
Weekend 08.00 – 22.00

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

World Marketing Forum 2022 Resmi Dibuka, Intip Sambutan Father of Modern Marketing, Menparekraf, dan Putra Bali

6 Oktober 2022 - 16:20 WIB

World Marketing Forum 2022

Review Tempat Healing Mahaloka Paradise: Harga Tiket, Jam Buka dan Fasilitasnya

6 Oktober 2022 - 13:04 WIB

Review Restoran Kece di Roof Top Lantai 22 di Kota Bogor, Amazing!

5 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Koersi Sky Cafe

Review Situ Cikaret Cibinong, Tempat Wisata Gratis di Bogor, Mancing Mania Ayo Merapat!

5 Oktober 2022 - 09:57 WIB

Cimory Dairyland Puncak, Wisata Edukasi yang Punya Banyak Spot Foto

5 Oktober 2022 - 08:58 WIB

Lokasi Koersi Sky Cafe, Tempat Nongkrong di Bogor dengan Ketinggian 350 Mdpl

4 Oktober 2022 - 22:36 WIB

Koersi Sky Cafe
Trending di Wisata