Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRonaldo Tinggalkan MU Januari 2023, Yakin?

Ronaldo Tinggalkan MU Januari 2023, Yakin?

Bogordaily.net–  Teka-teki kepergian dari perlahan mulai menemui titik terang. Kabarnya pada Januari 2023 akan tinggalkan MU.

Keyakinan itu diungkap beberapa pemain . Sejumlah tim besar seperti Barcelona, Chelsea, Napoli dan Atletico Madrid menolak kesempatan untuk menandatangani pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

“Semua pemain menyukainya ketika Ronaldo kembali ke United musim lalu, tetapi mereka frustrasi karena dia melewatkan pra-musim,” kata sumber, dikutip Suara.com dari Daily Star.

“Manajer bekerja keras untuk memberikan informasi rinci kepada skuat tentang apa yang dia inginkan,” sambungnya.

“Dia harus terbiasa mencetak gol lebih sedikit karena dia baru diperkenalkan menjelang akhir pertandingan ketika Ten Hag telah membuat perubahan yang membuat United kurang menyerang,” katanya lagi.

Kondisi memang tampak makin suram di . Ia  menjalani debut yang buruk di Liga Europa, usai tahun-tahun yang sukses di Liga Champions. Penyerang itu majal ketika The Red Devils dipermalukan Real Sociedad 0-1 di kandang sendiri.

Setelah hanya sekali jadi starter dari enam laga di Liga Inggris musim ini, Ronaldo akhirnya kembali dipercaya tampil sejak menit awal oleh pelatih The Red Devils, Erik ten Hag.

Kabarnya, Klub raksasa Turki, Fenerbahce kabarnya siap menampung penyerang berusia 37 tahun itu di bursa transfer Januari 2023 mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here